Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Open House Bupati Dan Wakil Bupati Berlangsung Meriah

Sabtu, 25 Desember 2021 | Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T11:44:14Z


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Kediaman bupati dan wakil bupati  Aron, SH Dan Subandrio, SH MH Tanggal  25 Desember 2021 di serbu warga  dari berbagai  kalangan. Kunjungan  warga tersebut  tak lain dalam rangka  open hause saat perayaan Natal tahun 2021.


Kedatangan warga dikediaman keduanya disambut langsung oleh tuan rumah, yakni bupati dan wakil  bupati, selain menikmati hidangan  kedatangan warga juga untuk berjabat tangan langsung untuk mengucapkan hari Natal kepada dua pemimpin muda di bumi Lawang Kuari ini. 


Dengan menerapkan protokol  kesehatan dengan ketat acara berlangsung  meriah dan penuh kekeluargaan.


Kepada  wartawan saat berkunjung  ke kediaman bupati mengatakan, dirinya merasa bahagia  melihat kunjungan warga begitu  antusias  ke rumahnya, ia dengan sabar untuk menyapa warga yang datang satu persatu.


"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga yang telah rela datang untuk mengucapkan selamat Natal kepada saya dan keluarga melalui open house. Moment seperti  ini tentu agenda rutin karena dengan begini kita dapat bertemu dengan warga," kata Aron Sabtu, (25/12/2021) di kediaman.


Pada kesempatan itu mantan anggota DPRD provinsi ini juga mengucapkan selamat hari raya kepada seluruh masyarakat kabupaten Sekadau yang merayakan.


"Tetap jaga ketertiban dan keamanan,rayakan Natal dengan penuh kasih dan persaudaraan,"ingatnya.


Sementara itu dikediaaman wakil bupati  Subandrio SH.MH juga berlangsung acara  yang sama dengan sangat meriah, setiap  warga yang berpamitan pulang selalu mengajak berfoto bersama dengan mantan ketua KPU dua periode. 



Menurut dia, moment seperti  ini adalah sebagai ajang silahturahmi dengan warga setiap akhir tahun. Karena open hause adalah agenda rutin pemerintah daerah melalui bupati dan wakil bupati. Di acara seperti kita memberikan kesempatan kepada warga untuk datang dalam rangka silahturahmi. 


"Saya merasa senang dengan ramainya warga dari berbagai suku dan agama membaur bersama dalam kegembiraan untuk merayakan Natal, artinya toleransi antar penganut agama di Sekadau tak diragukan lagi, karena dalam moment ini kita bisa lihat," kata wabup,Sabtu (25/12/2021) di kediamannya.


Ia juga mengingatkan, agar warga saat merayakan Natal jangan terlena, meskipun kabupaten Sekadau masuk level 1 namun kita harus melaksanakan protokol kesehatan, agar kita terhindar dari wabah covid-19.

×
Berita Terbaru Update