Notification

×

GD SKD TK

GD SKD TK

Polres Pidie Jaya Maksimalkan Keamanan Hari Kedua Penghitungan Ulang Surat Suara

Minggu, 07 Juli 2024 | 14.56.00 WIB Last Updated 2024-07-07T07:56:30Z


Mureudu, transkapuas.com - Hari kedua penghitungan ulang surat suara di Kantor Bupati Pidie Jaya, personil jajaran Polres Pidie Jaya memaksimalkan keamanan. Minggu, 7/72024, 


Ratusan personil Polres Pidie Jaya dan BKO Brimob Polda Aceh masih berjaga di beberapa lokasi sekitar Kantor Bupati, termasuk di dalam kantor yang dijadikan lokasi penghitungan. Setiap orang yang masuk ke dalam kantor diperiksa dengan ketat mulai dari pintu masuk. Hanya petugas penyelenggara dari KIP, Panwaslu, dan PPK serta Saksi Partai yang memiliki surat mandat dan tanda pengenal yang diperbolehkan masuk.


Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kabag Ops kompol T. Muhammad, menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses penghitungan ulang surat suara di Pidie Jaya. Hingga saat ini, situasi aman dan terkendali, menunjukkan kesiapan aparat kepolisian dalam menjaga ketertiban selama proses demokrasi berlangsung.


"Selain itu, pelaksanaan tugas pengamanan di setiap tempat penghitungan dilaporkan berjalan lancar tanpa kendala signifikan" sebut Kabag Ops


"Mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan memberikan dukungan penuh kepada aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusif selama proses penghitungan ulang surat suara berlangsung" tambah Kompol T. Muhammad.


(Zainal Abidin)

×
Berita Terbaru Update