Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Hadiri HKG TP. PKK Kabupaten Sekadau, Ini Kata Bupati Sekadau

Senin, 10 Juni 2024 | 15.51.00 WIB Last Updated 2024-06-10T08:51:31Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP. PKK kabupaten Sekadau ke 52 serta Rapat Kordinasi sekaligus Pengukuhan pembina utama Posyandu Kecamatan dan Desa Tahun 2024, di gedung Kateketik jalan Merdeka Selatan Sekadau, Senin (10/6/2024). 


Dalam sambutannya, Ketua TP. PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati menyampaikan bahwa Posyandu adalah kegiatan kesehatan dasar masyarakat yang dibantu oleh Petugas kesehatan. 


"Saya mengucapkan selamat kepada Ketua pembina posyandu yang telah Dikukuhkan pada hari ini dan saya berharap pembina posyandu bisa bekerja dengan semaksimal mungkin untuk mendorong terbentuknya posyandu remaja di setiap Desa sampai ke Dusun," ucap Magdalena Susilawati. 


Sementara itu, Bupati Sekadau, Aron menyampaikan bahwa dirinya sangat Mengapresiasi TP. PKK Kabupaten Sekadau yang telah bekerja keras membantu pemerintah dalam rangka pembangunan kemasyarakatan di semua sektor untuk meningkatkan taraf hidup keluarga sejahtera.


"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada perangkat Daerah yang telah mendukung program kerja PKK, namun evaluasi menyeluruh tetap harus dilakukan agar program-program yang disusun dapat lebih efektif dilaksanakan," kata Aron.


"Berbagai Program kegiatan PKK selama ini berjalan baik dan lancar hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang didapat TP PKK di beberapa event, mati tingkat kembali untuk prestasi yang lebih baik lagi" tutupnya. (tim/nv)

×
Berita Terbaru Update