Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Hanura Siapkan Tagline “MUALIM” Jika Muchendi dan H.Ali Imron Berpasangan

Senin, 06 Mei 2024 | 20.51.00 WIB Last Updated 2024-05-06T13:51:14Z


OKI, transkapuas.com – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Depit, SH didampingi Sekretaris DPC, Irawansyah, mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tagline jika H Ali Imron berpasangan dengan Muchendi. “Tagline yang telah kita siapkan ” MUALIM” (Muchendi – Ali Imron).”kata Irawansyah, kepada media, Senin (6/5/24).


Diakui Irawansyah, memang saat ini ada dua kader Hanura yang telah mengambil formulir bakal calon wakil bupati OKI untuk Pilkada Kabupaten OKI 2024.”Namun yang paling serius untuk maju adalah H Ali Imron.”tegas politikus Hanura ini.


Dia berharap antara Muchendi dan H Ali Imron bisa berjodoh di Pilkada OKI. Apalagi keduanya memiliki pandangan yang sama untuk membangun Kabupaten OKI


H Ali Imron, menambahkan, sejauh ini komunikasi dengan Muchendi telah terjalin. Dirinya juga memiliki visi misi yang sama dengan politikus Demokrat tersebut. “Kita berharap bisa berjodoh dengan beliau.”harapnya.


Sinyal positif Muchendi dan H Ali Imron bakal berpasangan, dapat dilihat kebersamaan mereka dalam mengembalikan formulir di DPD Partai NasDem. Diwaktu dan hari yang sama tepatnya Senin 6 Mei keduanya datang langsung mengembalikan formulir.


Bahkan usai mengembalikan formulir H Ali Imron menyambangi Muchendi di Dinesti Land Sepucuk Kayuagung yang dihadiri sejumlah kader Demokrat dan Hanura.(her)

×
Berita Terbaru Update