Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Lembaga Sigab Bersama Teh Pala, Melakukan Giat Santunan Yatim dan Dhuafa Di Bulan Suci Ramadhan

Minggu, 07 April 2024 | 19.50.00 WIB Last Updated 2024-04-08T06:52:16Z

 


JAKARTA, transkapuas.com – Lembaga Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa (SIGAB) belum lama ini telah melakukan rangkaian giat Santunan Yatim dan Dhuafa, bertempat di Jalan Utama Sakti 5, Jelambar, Jakarta Barat, Minggu (7/4/2024) sekira pukul 15.30 WIB.


"Ketua Umum SIGAB, Bunayah menyampaikan, bahwa santunan yatim dan dhuafa kali ini terlaksana atas kerjasama dengan minuman herbal teh pala yang di produksi Melati Snack dari Majalengka Jawa Barat.


Alhamdulillah, dikesempatan yang baik ini, kami SIGAB bersama minuman herbal teh pala dapat melaksanakan santunan yatim dan dhuafa, semoga ada keberkahan dalam kegiatan ini,” ujar Ketua Umum SIGAB Bunayah.


"Bunayah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, khususnya para pembeli minuman herbal teh pala yang dipasarkan oleh SIGAB, “Insya Allah kedepan, dari hasil penjualan teh pala akan kembali dilakukan giat santunan kembali, maupun giat sosial lainnya,” ungkapnya.


Mari kita saling peduli dengan memberikan kasih sayang dan perhatian agar mereka merasa tidak sendiri. Terlebih, bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan ibadah umat Muslim dalam hal berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan dari orang yang mampu,” Ujarnya Toto Wakil Sekjend DPP Sigab


"Ditempat sama, Bendahara DPP Sigab Azis berharap donatur Sigab lebih banyak lagi agar kegiatan ini dan program program Sigab bisa berlanjut terus menurus. 


Azis juga mengatakan, Kesadaran semua pihak untuk saling berbagi kepada mereka yang sudah tidak merasakan lagi kasih sayang dari orang tuanya.


Rangkaian santunan yatim dan dhuafa selain dihadiri puluhan anak yatim juga dihadiri beberapa personil SIGAB, diantaranya, Fajar, Oji, Mona, Isna dan personil lainnya, hadir pula pendiri SIGAB, Haji Muhammad Tata, Ustad H. Muhajir pemandu do’a bersama yatim dan dhuafa.



Azis

×
Berita Terbaru Update