Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Ketua DPC PSI Respon Positif Perbaikan Jalan Kelam

Senin, 08 April 2024 | 22.53.00 WIB Last Updated 2024-04-08T15:53:48Z

 


Sintang,transkapuas.com - Alex Akoran Ketua DPC Partai PSI Kecamatan Kelam permai bersama masyarakat Desa Kebong dan sekitarnya  merasa sangat senang dengan secepatnya Pemerintah Daerah tanggap dengan kerusakan jalan provinsi yang berada didepan Kantor Camat Kelam permai yang sudah lama terjadi rusaknya itu.


Ruas jalan Provinsi dari Kabupaten Sintang Menuju Kabupaten Kapuas hulu, tepatnya didepan Kantor Camat Kelam permai yang dulunya berlobang cukup dalam, pada akhirnya telah diperbaiki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang. 


Alex Akoran memberikan Apresiasi dan ucapan Terima Kasih kepada jajaran Pemerintah Kecamatan Kelam permai dan Pemkab Sintang yang telah berusaha menyampaikan Aspirasi dan berkoordinasi kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sehingga ruas jalan antara Kabupaten Sintang Menuju Kabupaten Kapuas hulu tepatnya didepan kantor Camat Kelam permai, yang dulu lama rusak parah dan berlobang kini telah diperbaiki, kata Alex. 


"Saya mewakili masyarakat banyak, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Jajaran Pemerintah mulai dari Kecamatan Kelam permai, Pemda Sintang, Pemerintah Provinsi dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang telah mendengarkan keluhan kami dari masyarakat atas kerusakan ruas jalan tersebut. Ini yang telah lama dinantikan oleh masyarakat untuk perbaikan. Sebab jalan tersebut sering dilalui oleh masyarakat yang setiap hari berbelanja ke pasar, dan dilalui oleh anak-anak sekolah SD, SMP, SMA, dan SMK Negeri Kelam permai. Dan jalan itu juga merupakan jalan utama untuk menuju wisata bukit kelam yang merupakan Ikon Pariwisata di wilayah Kecamatan Kelam permai dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang",  kata Alex sambil menutup ceritanya.


Reporter : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update