Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Rayakan Ultah Ke 8, Komunikasi Tawak Borneo Berbagi Takjil

Rabu, 20 Maret 2024 | 23.30.00 WIB Last Updated 2024-03-20T16:39:31Z


Sekadau , transkapuas.com - Komunitas Tawak Borneo merayakan ulang tahun ke-8 mereka dengan semangat berbagi dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Dalam acara yang berlangsung pada Senin, 18 Maret 2024, Ketua Komunitas Tawak Borneo, Vero Aprolonius, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari berbagai pihak yang turut serta dalam kegiatan ini.


Bujang dan Dara Gawai Dayak Kabupaten Sekadau Tahun 2023, Pendamping Bujang Gawai Dayak Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023, serta Bujang dan Dara Melayu Kabupaten Sekadau Tahun 2023, adalah beberapa dari banyak pihak yang terlibat aktif dalam membagikan takjil kepada masyarakat. Direktur Radio Dermaga Sekadau, Yellowman Creative, dan Simply Project juga turut serta dalam mendukung kegiatan ini.


Pentingnya kerjasama lintas agama juga ditekankan dalam kegiatan ini, dengan harapan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kepedulian di antara umat beragama di Kabupaten Sekadau. Dukungan dari Anggota DPRD Kabupaten Sekadau sekaligus Pembina Komunitas Tawak Borneo, Jeffray Raja Tugam, S.E., serta berbagai pihak lain seperti Pengusaha YFG., Direkrut Fiosh.id, dan PT. Tawak Borneo Indonesia, juga menjadi pendorong keberhasilan acara ini.


"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menginspirasi semangat kebaikan dan kepedulian dalam menyambut bulan suci Ramadhan, serta memperkuat tali persaudaraan di antara seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau," ungkap Vero Aprolonius, Ketua Komunitas Tawak Borneo.


Dengan semangat dan kepedulian yang tinggi, Komunitas Tawak Borneo terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif terhadap pemajuan kebudayaan dan pariwisata di Kalimantan. (Tim)

×
Berita Terbaru Update