Notification

×

Wabup Sekadau Hadiri Perayaan Natal dan Ulang Tahun PWKI Kabupaten Sekadau

Rabu, 17 Januari 2024 | 21.08.00 WIB Last Updated 2024-01-18T02:16:50Z


Sekadau, transkapuas.com - Wakil Bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio menghadiri perayaan Natal dan ulang tahun ke 6 Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI), di Kerapatan Gereja Baptis Indonesia (KBGI) Gereja Baptis Betlehem Sekadau, jalan Merdeka Barat gang Mulia Sekadau, Rabu (17/1/2023).


Mengangkat tema nasional 'Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi' (Lukas 2:14).


Pada kesempatan tersebut, Yanti, S.Th ketua PWKI Sekadau dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang telah mensupport perkembangan Gereja PWKI.



"Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Sekadau yang telah membantu Gereja PWKI, baik dana Hibah maupun support lainnya," kata Yanti.



Sementara itu, Wabup Sekadau, Subandrio dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan selamat hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bagi anggota PWKI.


"Saya mewakili pemerintah daerah kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024 bagi seluruh anggota PWKI," kata Wabup.


" Saya sampaikan 2 hal untuk PWKI. Yang pertama, Mari kita semua memperbaharui hubungan kita dengan Tuhan, dan yang kedua adalah PWKI memperbaharui hubungan kita dengan sesama," tambahnya.


Suban panggilan sapaan akrab Wabup Sekadau tersebut juga sangat mendukung kegiatan PWKI.


"Pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan PWKI dan semoga PWKI bisa lebih eksis di masyarakat," tutupnya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update