Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Hadiri Perayaan Natal Bersama DWP, Ini Pesan Wabup Sekadau

Kamis, 18 Januari 2024 | 12.30.00 WIB Last Updated 2024-01-18T05:34:50Z


Sekadau, transkapuas.com - Wakil Bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio menghadiri perayaan Natal Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sekadau Tahun 2023, di jalan Merdeka Timur Km. 9 kompleks perkantoran Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau, Kamis (18/1/2023).


Perayaan Natal ini mengambil tema nasional 'Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi' (Lukas 2:14).


Pada kesempatan tersebut, ketua panitia Iin Bestlida Dalianti Bambang menyampaikan perayaan Natal tidak sebatas tentang kegembiraan, tetapi juga kebersamaan dan saling peduli.


"Perayaan Natal tidak sebatas tentang kegembiraan, tetapi juga kebersamaan dan saling peduli. Ketika kita merayakan kasih yang diberikan kepada kita, itu berarti kita bersama - sama membawa cahaya itu kepada orang lain disekitar kita," kata Iin.


Beliau juga mengatakan sumber dana yang digunakan dibebankan pada APBD kabupaten Sekadau tahun anggaran 2024.


"Sumber dana perayaan Natal bersama Dharma Wanita Persatuan di kabupaten Sekadau dibebankan pada APBD kabupaten Sekadau tahun anggaran 2024 melalui DPA Hibah Dinas sosial, Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Sekadau. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan DWP kabupaten Sekadau melalui APBD kabupaten Sekadau," kata Iin.


Pada kesempatan tersebut ketua TP PKK yang sekaligus penasehat DWP kabupaten Sekadau, Ny. Magdalena Susilawati Aron, menyampaikan


"Selamat Natal bagi kita semua dan semoga damai Natal memberikan kedamaian bagi kita semua," ucapnya.


Sementara itu, Wabup Sekadau, Subandrio dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan selamat hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bagi anggota PWKI.


"Kita wajib bersyukur berkat karunia Allah kita bisa berkumpul di sini untuk merayakan Natal bersama. Saya mewakili pemerintah daerah kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024 bagi kita semua" kata Wabup.


Wabup juga menyampaikan tiga hal yang wajib kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari.


"Pada perayaan Natal ini ada tiga hal yang perlu saya sampaikan, yaitu pertama dengan adanya Natal berarti Tuhan ingin kita memperbaiki hubungan kita dengan Tuhan, kedua adalah hubungan antara kita dengan sesama, yang ke tiga adalah hidup rukun dan gotong royong," ucapnya.


Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja maksimal sehingga kabupaten Sekadau mendapatkan penghargaan dari berbagai tingkatan.


"Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama bapak ibu sehingga kabupaten Sekadau bisa mendapatkan beberapa penghargaan baik dari tingkat provinsi maupun tingkat nasional," pungkasnya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update