Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Antusias Masyarakat Dengan Kehadiran Sebastian Jaba

Selasa, 23 Januari 2024 | 10.11.00 WIB Last Updated 2024-01-23T03:11:11Z


Sintang,transkapuas.com - Caleg DPRD Kabupaten Sintang dapil Sintang 3 dari Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) nomor urut 4 Sebastian Jaba menghadiri ibadah di Gereja Persekutuan Sidang Kristus (GPSK) di Sungai Maram Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang pada Minggu (21/1/2024).


Saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya, Sebastian Jaba mengatakan bahwa dirinya maju di legislatif karena merasa terpanggil untuk bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak sekaligus memberikan sumbangsih nyata dalam berbagai bentuk kegiatan kedepannya.


"Puji Tuhan saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak, Ibu, jemaat yang dikasihi Tuhan sehingga saya bisa hadir dan bersilaturahmi dengan jemaat GPSK. Semoga saja saya dapat mewakili kita semua di legislatif untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat kabupaten terkhususnya di dapil Sintang 3 ini ", kata Sebastian Jaba.


Menurut Sebastian Jaba silahturahmi dengan masyarakat di wilayah dapil Sintang 3 perlu dilakukan untuk menguatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan.


"Tentu bukan hanya karena saya sebagai calon legislatif saya dapat datang ke tempat ini,tapi yang sangat penting lagi ketika saya dipercaya oleh Bapak, Ibu dan jemaat yang dikasihi Tuhan terpilih sebagai anggota legislatif untuk mewakili Bapak, Ibu dan masyarakat disini pasti saya juga harus turun ke tempat ini lagi, supaya saya bisa mendengarkan apa yang menjadi permasalahan dan kekurangan yang ada di sini karena berkat dukungan serta doa dari Bapak, Ibu semua di sini", tambah Jaba.


Saat menyampaikan sambutannya juga Sebastian Jaba Caleg PDI-P nomor urut 4 dari PDI-P juga berpesan untuk senantiasa menjaga kedamaian dan kondusifitas, terutama menjelang dilaksanakannya pesta demokrasi pemilu 14 Februari 2024 mendatang.


"Bahwa saya punya rencana dan punya cita-cita di tahun 2024 ingin kiranya diberikan dukungan dan doa oleh jemaat Tuhan, untuk bisa maju dan terpilih di legislatif Kabupaten Sintang yaitu dari PDI-P dapil Sintang 3 nomor urut 4,saya juga mohon maaf jika saya menyampaikan disini di depan jemaat, sekali lagi saya mohon maaf. Mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan serta keamanan saat pemilu pada 14 Februari mendatang, mungkin ini yang dapat saya sampaikan akhir kata saya ucapkan selamat siang,shalom untuk kita semua", tutup Sebastian Jaba.


Menurut pantauan awak media dukungan dari jemaat dan masyarakat terhadap calon legislatif nomor urut 4 Sebastian Jaba sangat luar biasa.


Jemaat di Desa Sungai Maram Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang sangat antusias dengan kehadiran Caleg DPRD Kabupaten Sintang dari Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan tersebut.


Tim sukses harus membantu caleg dalam menjaga komunikasi dengan pemilih dan menjaga hubungan baik dengan mereka. Kesimpulannya program kerja tim sukses caleg di buat untuk dapat membantu caleg dalam memenangkan pemilihan dan mencapai tujuan sang caleg.


Reporter : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update