Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)
Minggu, 10 Desember 2023 | 22.01.00 WIB Last Updated 2023-12-11T12:05:07Z


Sekadau, transkapuas.com - Wakil Bupati Sekadau Subandrio, S.H., M.H. Melaksanakan Safari Natal di Kecamatan Belitang KII Sardis SP 5 Kenuak Menua Prama, Minggu (10/12/23)


Sekretaris Kecamatan Belitang Supiadi, S.IP. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan Safari Natal di Kecamatan Belitang. Baginya, kegiatan tersebut tak hanya sebatas pembinaan keagamaan bagi umat kristiani yang ada di Kecamatan Belitang, tapi juga sebagai wadah untuk semakin merekatkan hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten dengan seluruh masyarakat Kecamatan Belitang.


Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan Safari Natal merupakan salah satu agenda rutin Pemerintah Daerah, dan merupakan momen penting bagi Pemimpin Daerah untuk bertemu dengan masyarakatnya secara langsung.


Wakil Bupati juga mengatakan melalui kegiatan Safari Natal, Pemerintah Daerah bisa mendapatkan informasi-informasi secara langsung dari masyarakat, baik itu berupa keluhan maupun saran-saran terhadap pembangunan daerah. Tak hanya itu, momen Safari Natal menurutnya juga bisa dijadikan sebagai sarana penyebarluasan informasi yang berkaitan dengan perkembangan pembangunan yang telah dicapai Pemerintah Daerah.


Wabup juga mengucapkan terima kasih dan berikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Belitang yang sampai saat ini terus menjaga ketertiban dan keamanan dalam kehidupan bermasyarakat. Menurutnya hal tersebut merupakan modal dasar agar pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah dapat berjalan lancar.


Di akhir sambutannya, ia mengungkapkan harapannya agar Natal yang merupakan perayaan kelahiran Yesus Kristus, bisa menjadi momentum pengingat umat kristiani terhadap peristiwa kelahiran Yesus yang penuh dengan kesederhanaan. 


"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat merayakan Natal bagi seluruh umat Kristiani di Kecamatan Belitang, semoga Natal kali menjadi penyemangat kita untuk terus memuliakan Allah dan Damai Sejahtera di Bumi", pungkasnya.


Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, beberapa Kepala SKPD dan Jajaran Pejabat Pemerintah Daerah lainnya, Pimpinan BPD Kalbar Cabang Sekadau, Camat Balitang Hulu, Kapolsek Belitang, Ketua GKII Daerah Belitang Baru, Kepala Desa Se-Kecamatan Belitang dan tamu undangan lainnya.


Sumber: Prokopim_Setda2023.

×
Berita Terbaru Update