Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Bupati Sekadau Buka Turnamen Sepakbola HUT Kabupaten Sekadau ke 20

Jumat, 01 Desember 2023 | 21.05.00 WIB Last Updated 2023-12-02T09:08:16Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau Membuka Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT Pemkab Sekadau ke 20. Bertempat di lapangan gapura Rawak, kecamatan Sekadau Hulu pada hari Jumat, 1 Desember 2023.


Kegiatan ini diselenggarakan oleh KONI kabupaten Sekadau, sebanyak 78 tim, selama 40 hari pelaksanaan mulai hari ini (1/12). Pertandingan pertama antara juara bertahan Laskar Kumpang VS Lawang Kuari Muda. Acara diisi dengan penendangan bola pertama oleh bupati Sekadau Aron, S.H didampingi anggota DPRD, Hasan (Demokrat), Harianto (Gerindra), Lirik Muri (Hanura) yang juga PSSI, Penyerahan piala bergilir dari Laskar Kumpang kepada panitia.


KONI berharap Tim bermain sportivitas dan wasit harus sportif.



Bupati Sekadau, Aron menyampaikan, saya ingin mengajak kita semua bersyukur kepada tuhan, karena kita bisa menghadiri turnamen sepakbola dalam rangka HUT Pemkab Sekadau ke 20.


Terimakasih kepada KONI, camat, yang tahun ini merespon permintaan pemkab Sekadau, bahwasanya mengadakan turnamen sepak bola ini.


Ini merupakan kerinduan masyarakat di Sekadau Hulu, karena tahun sebelumnya mereka minta di daerah nya bisa menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen HUT pemkab.


Senada perwakilan KONI, pemkab hanya menyediakan hadiah, saya berharap karena 40 hari penyelenggaraan ini, mari kita bersama junjung sportifitas, jaga kondisi agar aman dan lancar.


Tentu, harapannya agar kejayaan sepakbola kabupaten Sekadau makin tahun makin berkembang, kita antisipasi, meskipun riak pemain kecil namun riak penonton luar biasa,


Bupati juga sampaikan, Acara puncak pada 18 Desember, sidang Paripurna DPRD dan kegiatan lainnya, maka sepakbola kita alihkan ke Rawak ini.


Lebih lanjut lagi tambah Aron, bertepatan juga masuk masa kampanye, jangan sampai nanti berkelahi, antisipasi itu penting untuk menjaga stabilitas baik tingkat kecamatan maupun kabupaten.


Penentuan top skor, tim, pemain, official, terbaik akan ditentukan pada 8 besar. (Dn)

×
Berita Terbaru Update