Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)

Peringati HGN, Subandrio: Para Guru Harus Meningkatkan Kwalitas SDM

Senin, 27 November 2023 | 21.00.00 WIB Last Updated 2023-11-27T14:00:23Z

.

Sekadau, transkapuas.com - Wakil Bupati bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan HGN kabupaten Sekadau tahun 2023.


Hal tersebut disampaikannya saat diwawancarai awak media usai membuka kegiatan Talk Show Peringati Hari Guru Nasional (HGN), Senin (27/11/2023).


"Pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan kabupaten Sekadau dengan guru-guru berkaitan dengan pelaksanaan Hari Guru Nasional ini," kata Wabup.


"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, maka guru-guru profesional, tentu meningkatkan kualitas SDM nya, bekerja ikhlas, meningkatkan SDM nya dengan pelatihan-pelatihan, baik pelatihan dari dinas maupun secara pribadi tidak masalah," tambahnya.


Wabup juga menyampaikan bahwa para tenaga pendidik harus mengikuti perkembangan zaman dengan teknologi informasi yang ada saat sekarang.


"Karena perkembangan zaman saat ini maka para tenaga pendidik dituntut mau tidak mau harus mengikuti perkembangan zaman dengan teknologi informasi yang sekarang ini," pintanya.


"Sebagai pemerintah daerah dan pribadi, saya mengucapkan selamatlah untuk guru-guru kabupaten Sekadau," tutup Wabup Subandrio. (Sy)

×
Berita Terbaru Update