Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Biadap, Kakek di Sekadau Cabuli Cucunya Hingga Hamil

Rabu, 22 November 2023 | 17.04.00 WIB Last Updated 2023-11-22T10:19:48Z
Foto: Ilustrasi 


SEKADAU, transkapuas.com - Seorang kakek berinisial AY di Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, tega mencabuli cucunya yang berusia 14 tahun. 

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, melalui Kasat Reskrim Polres Sekadau, Iptu Rahmad Kartono, mengatakan pencabulan itu terjadi pada Juni 2023 lalu.  

Peristiwa ini baru terbongkar pada Kamis, 16 November 2023. Saat itu, sang ibu mendapat informasi dari temannya jika anaknya sedang hamil. Namun, sang ibu belum percaya dengan informasi tersebut. 

"Ibunya kemudian pulang ke rumahnya. Sepulang anaknya sekolah, ibunya bertanya kepada korban dan korban mengakui bahwa dirinya sedang hamil sekitar 6 bulan, tapi korban tidak mau menjawab siapa pelakunya," kata Rahmad, Rabu, 22 November 2023. 

Selanjutnya, pada Senin pagi, 20 November 2023, sang ibu datang ke sekolah korban untuk menemui kepala sekolah. Sang ibu meminta bantuan kepala sekolah untuk menanyakan siapa pelaku yang telah menghamili anaknya. 

"Kepala sekolah korban pun datang ke rumah untuk menanyakan kepada korban siapa pelaku yang menghamilinya. Korban pun mau menjawab dan pelakunya adalah AY," ungkap Rahmad.

Atas kejadian itu, ibu korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres Sekadau. Kini kasus tersebut diproses lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (Tim/Din)
×
Berita Terbaru Update