Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Saksikan Final 'Peudawa' VS 'DaruL Aman' Rebut Trophy Juara 1 dari H Fachrul Razi MIP

Selasa, 31 Oktober 2023 | 07.48.00 WIB Last Updated 2023-10-31T00:48:36Z


ACEH TIMUR, transkapuas,com - Sore ini, Turnamen Sepak Bola Apdesi Cup 1 Kabupaten Aceh Timur masuk babak Final yang dipusatkan di Stadion Mon Sikureung, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur Selasa, (31/10/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.


Turnamen tersebut juga memperebutkan trophy dan mendali juara 1 serta dana pembinaan sebesar 15 juta rupiah dari Senator H Fachrul Razi MIP Ketua Komite 1 DPD-RI yang juga Sekjen BPO APDESI Pusat.


Ketua APDESI Kabupaten Aceh Timur, Keuchik Syamsuar mengatakan, club’ yang berhasil masuk babak final Turnamen Apdesi Cup 1 Aceh Timur ialah Kecamatan Peudawa dan Kecamatan Darul Aman.


“Kami mengajak semua pihak hadir dalam rangka menyukseskan turnamen ini yang tujuan utamanya meningkatkan silaturahmi masyarakat antar Kecamatan Se Aceh Timur” ujar Keuchik Wan.


Pihaknya berharap, setiap tim dapat menjunjung tinggi sportivitas demi menyukseskan turnamen ini.


“Kami Apdesi mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga turnamen perdana APDESI di Aceh timur ini telah mencapai puncak ke babak final” ungkapnya.


“Insya Allah, tahun depan dapat kita gelar lagi Cup 2, dan mohon terus dukungan dari para pihak” harap Ketua DPW Apdesi Aceh Timur.


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update