Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Masyarakat Pulau Lalang Kerjabakti Service Jalan, Demi Kelancaran Bersama

Kamis, 05 Oktober 2023 | 18.20.00 WIB Last Updated 2023-11-25T01:25:04Z


Sekadau, transkapuas.com - Kepala Desa (Kades) Rirang Jati kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau, Suhardia mengapresiasi kepedulian masyarakat yang telah melakukan kerja bakti memperbaiki jalan di Pulau Lalang.


"Saya mengapresiasi masyarakat yang telah peduli dengan kondisi jalan yang rusak, dan demi kelancaran kendaraan masuk ke wilayahnya, mereka melakukan kerjasama, ini sungguh luar biasa," cetus Suhardia kepada media ini, Kamis (5/10/2023).


Beliau juga berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan, supaya hal seperti ini bisa dilakukan dengan baik dan kebersamaan.


"Saya berharap masyarakat selama menjaga kekompakan sehingga kerja bakti seperti ini bisa dilakukan dengan baik dan penuh rasa kebersamaan dan persaudaraan," katanya.


"Kami pemerintah desa tentu tidak tinggal diam, kami akan selalu memberi pembangunan yang merata di wilayah kita dengan anggaran yang ada dengan efisien," tambahnya.


Suhardia juga menambahkan, pemerintah Desa akan bekerjasama dengan pemerintah Daerah demi membangun desa Rirang Jati.


"Kita akan selalu bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membantu membangun daerah kita, karena kalau dari DD tidak akan mencukupi," tutupnya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update