Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

DPD Partai Golkar Gelar Rapimda Jelang Pemilu Serentak 2024

Jumat, 27 Oktober 2023 | 19.58.00 WIB Last Updated 2023-10-27T13:28:48Z


Sekadau, transkapuas.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Sekadau mengelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Mes Pemda jalan Merdeka Barat Sekadau, Jumat (27/10/2023).


Ketua DPD partai Golkar kabupaten Sekadau, Muslimin yang juga anggota DPRD kabupaten Sekadau membuka langsung kegiatan Rapimda DPD partai Golkar kabupaten Sekadau.


"Dengan mengucapkan Bismillah Nurohmah Nurohim, acara Rapimda DPD partai Golkar kabupaten Sekadau saya buka," ucap Muslimin.


Sementara itu, Ketua DPD partai Golkar Kalimantan Barat, Maman Abdurahman dalam kesempatan yang sama menyampaikan Syarat mutlak untuk bisa memenangkan kompetisi pemilu serentak 2024 adalah kebersamaan dan kekompakan para kader.



"Syarat mutlak untuk memenangkan kompetisi pemilu mendatang adalah kebersamaan dan kekompakan dari semua para kader partai Golkar," ucap Maman.


"Saya minta para caleg di tiga dapil di kabupaten Sekadau ini bisa duduk bersama, berdiskusi bersama. Supaya bisa saling berdiskusi dan saling mendukung sesama kader partai Golkar. Dari kabupaten mendukung provinsi, kabupaten mendukung DPR RI begitu juga sebaliknya," tambah Maman.


Maman Abdurahman juga menegaskan kepada semua kader partai Golkar untuk tidak memilih caleg dari partai lain.


"Saya tegaskan untuk semua kader partai Golkar untuk tidak memilih caleg diluar partai Golkar, supaya kita bisa tegak lurus, kalau tidak suka calon yang satu masih ada calon yang lain lagi dari partai Golkar, yang penting calon dari partai Golkar," tegas Maman Abdurahman.


"Partai Golkar sudah memutuskan untuk mendukung pak Prabowo dan Gibran untuk menjadi calon presiden dan wakil presiden, partai Golkar memilih pak Prabowo Subianto karena pak Prabowo berasal dari partai Golkar, dan pak Prabowo adalah pilihan yang tepat, oleh sebab itu saya ingat kan kepada semua kader untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung Prabowo Gibran menjadi presiden dan wakil presiden," tutur Maman.


Maman Abdurahman juga menegaskan supaya kader Golkar, selain memenangkan pilpres juga memenangkan pileg di pemilu 2024 mendatang.


"Dan yang paling terpenting adalah kita harus menangkan pemilihan legislatif, jangan sampai kita memang pilpres tapi kita kalah di pemilihan legislatif, maka kita harus menangkan juga di pemilihan legislatif," ungkap Maman



"Untuk listrik desa tahun ini dikucurkan dana 700 milyar yang setara dengan 180 desa yang mendapat listrik desa. Ini merupakan angka terbesar di Indonesia. Khusus di kabupaten Sekadau dialokasikan 18 desa yang akan di aliri desa, dan program listrik ini murni perjuangan dari partai Golkar," ucap Maman. (Sy)

×
Berita Terbaru Update