Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Dinah Yong Baru Saja Merilis Single "AKU BARBIE INDONESIA"

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 08.30.00 WIB Last Updated 2023-10-14T01:30:03Z

 


JAKARTA, transkapuas.com  -Model sekaligus seorang pengusaha  di bidang kecantikan Dinah Yong baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "AKU BARBIE INDONESIA"  Lagu ciptaan Wahyu WHL yang pernah hits lewat lagu ciptaanya yaitu“Tenda Biru”yang dipopulerkan oleh Desy Ratnasari.Hati Siapa Tak Luka" yang dipopulerkan Poppy mercury.


Di tahun 2023 ini, Wahyu WHL memberikan lagunya kepada Dinah Yong yang berjudul "AKU BARBIE INDONESIA" . Sosok Dinah Yong adalah seorang model dan juga pengusaha  yang kini tertarik ke dunia musik tanah air.


"Pertama terjun ke dunia suara saya mendapat kesempatan membawakan lagu "AKU BARBIE INDONESIA"  yang diciptakan mas Wahyu WHL. Banyak orang berkata saya mirip Barbie dan saya senang dan punya obsesi sepeti Barbie. Di Barbie On The world aku punya 39 pengikut Barbie Doll kumpulan Barbie doll sedunia. Mereka mengatakan saya mirip sekali boneka Barbie, Saya sangat senang sekali," ungkap Dinah Yong kepada awak media belum lama ini.


Pertemuan Dinah Yong dengan Wahyu WHL dikenalkan oleh teman. Kemudian Dinah Yong ditawarkan membawakan lagu ciptaan "Aku  Barbie Indonesia".  Lagu tersebut sangat cocok dibawakan Dinah Yong.


"Lagu "AKU BARBIE INDONESIA"  bercerita tentang kecintaan seseorang terhadap boneka Barbie. Sehingga Dinah Yong punya obsesi menjadi penyanyi. Dinah Yong pun meniru seluruh gaya rambut dan pakain seperti Barbie," ungkap Wahyu WHL menceritakan awal Dinah Yong mebawakan lagu ciptaannya itu.


Musik yang ditampilkan dalam single "AKU BARBIE INDONESIA"  ditonjolkan genre musik dangdut remix. Menurut Wahyu WHL lagu yang ia ciptakan untuk Dinah Yong sangat penuh warna. Kenapa dirinya memasukan unsur Remix? Maksudnya lagu "AKU BARBIE INDONESIA"  bisa lebih kekinian dan dinikmati banyak orang.




"Harapannya lagu"AKU BARBIE INDONESIA"  bisa naik dan banyak digemari masyarakat. Dan untuk para pencinta boneka Barbie bisa menyukai lagu ini.Jangan lupa tunggu kehadiran single dari Dinah Yong  "AKU BARBIE INDONESIA" di YouTube dan platform digital lain nya, tutup Dinah Yong.


Azis

×
Berita Terbaru Update