Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

GKII Bukit Sion Empaci Menjadi Tuan Rumah Rakerda 2023

Kamis, 27 Juli 2023 | 07.47.00 WIB Last Updated 2023-07-27T00:47:22Z

 


Sintang,transkapuas.com - Rakerda II GKII Daerah 1 Sintang merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan satu kali satu tahun. Agenda ini adalah untuk mengevaluasi pelayanan yang sudah berjalan, dan membuat program satu tahun ke depan.


GKII Bukit Sion Empaci Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang Kalimantan Barat menjadi salah satu tempat kegiatan Rakerda II yang dilaksanakan dari tanggal 25 -27 Juli 2023 dengan Tema"Growing In Integrity " ( bertumbuh dalam integritas) I Tim 4:16.


Dalam khotbahnya Pdt. Paran Pagun, S.Th berpesan agar setiap hamba-hamba Tuhan memiliki tanggung jawab dalam melayani.


Ditempat yang sama Pdt. Drs.Senan Beriang,M.Th yang juga sebagai Ketua wilayah II Kalbar dalam khotbahnya mengatakan agar setiap pelayanan Tuhan diharapkan memiliki prinsip dalam melayani yakin integritas dimana harus bertumbuh dalam integritas.


Pdt Samuel,PD juga menyampaikan dalam renungan nya saat ibadah pagi mengajak agar bisa sukses yaitu harus memiliki 4 kunci diantaranya,:Doa, Usaha, Iman dan Taat.


Ketua GKII Daerah 1 Sintang Pdt.Petrus Gunawan,M.Th dalam sambutannya menyampaikan agar GKII terus bertumbuh, bertambah dan berdampak.


"Mari kita terus menjadikan GKII Daerah I Sintang yang menggerakkan gereja lokal yang bertumbuh dalam integritas untuk menopang gereja yang bertumbuh bertambah dan berdampak", pesannya.


Dalam rapat kerja daerah (Rakerda) Gereja Kemah Injil Indonesia daerah 1 Sintang dibentuklah kepengurusan di bidang masing-masing diantaranya, Bidang organisasi hukum dan tata gereja, Bidang program pelayanan umum dan komisi, Bidang RAPBD dan Pembangunan,Bidang penilaian dan rekomendasi LPJ ketua serta Bidang Evaluasi pengerja.


GKII Bukit Sion Empaci Kecamatan Dedai adalah salah satu gereja yang berada di Desa Empaci dengan Gembalanya Pdt. Karmi Supriyanto,M.Th.


Rakerda merupakan wadah menyatukan pemikiran pemahaman untuk merencanakan program yang akan dilaksanakan ke depan, serta menyelesaikan persoalan yang ada di daerah secara bersama-sama,memperkuat komitmen koordinasi GKII dalam upaya memajukan gereja dalam pelayanan kepada umat.


Reporter : K. Robenson, A.P

×
Berita Terbaru Update