Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

PDKB Dukung Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Penyelewengan Bbm dan Pupuk Bersubsidi

Senin, 19 Juni 2023 | 11.30.00 WIB Last Updated 2023-06-19T04:30:31Z


Bengkayang, Transkapuas.com - Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang (PDKB) mengadakan Rapat Koordinasi penguatan Struktur Organisasi bertempat di ramin bantang 17 Juni 2023 Sabtu.


Penguatan Struktur Organisasi PDKB ini di hadiri  seluruh pengurus Pemuda Dayak se-kabupaten Bengkayang.


Dalam agenda  penguatan struktur organisasi tersebut seluruh Pemuda Dayak didorong komitmen  fokus dan Aktif dalam berorganisasi sesuai Fungsi dan poksi.


"Kami pemuda dayak kabupaten bengkayang saat ini sedang memilih dan memilah pengurus yang aktif dan tidak aktif, tujuan nya ke depan agar pemuda dayak kabupaten bengkayang dapat kembali bisa aktif dan menjalankan tugas dan fungsi organisasi dengan baik dan lancar" ujar ketua pemuda dayak kabupaten bengkayang Riyan.


Selain Fokus Memperkuat Struktur Organisasi,Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang membahas maraknya Isu-isu di masyarakat seperti Penyelewengan terhadap Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pupuk  Bersubsidi.


Terkait Hal yang dapat merugikan Masyarakat ini. Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang Meminta dan mendukung Penuh Aparat penegak hukum Yaitu Kepolisian khususnya di Wilayah Hukum Polres Bengkayang untuk bertindak tegas.


“ Akhir - akhir ini kita mendengar penyelewengan terhadap BBM dan PUPUK bersubsidi sangat merugikan masyarakat , ini perlu menjadi perhatian Serius. Karena nya Kami Pemuda Dayak Mendukung pihak Kepolisian menindak Tegas Para Pelaku yang melakukan penyelewengan BBM dan Pupuk Bersubsidi ini”

 ungkap Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang Ryan



Menurut Ryan Penindakan terhadap Pelaku pelanggar Penyelewengan BBM ataupun Pupuk Bersubsidi termasuk yang lainnya Kepolisian Tidak tebang pilih apapun latar belakang pelaku. 



 "Penindakan pelaku  Penyelewengan oleh Kepolisian tentu jangan tebang Pilih sehingga dapat memberikan dampak dan Efek jera bagi pelaku sesuai Aturan Perundangan -undangan yang berlaku. Sekali lagi Kami Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang mendukung aparat penegak hukum dalam menindak penyelewengan BBM dan PUPUK Bersubsidi di kabupaten bengkayang" tutup Ryan Agus Jasmanto Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang. (Bin) 

×
Berita Terbaru Update