Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Ketua DAD Sekadau Audensi Dengan Bupati Sekadau Terkait Pelaksanaan Gawai Dayak ke-XII Kabupaten Sekadau

Rabu, 31 Mei 2023 | 17.17.00 WIB Last Updated 2023-06-01T05:25:30Z


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, S.E., dan Ketua Panitia Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau Tahun 2023, Martinus Siden, S.E., melakukan audensi bersama Bupati Sekadau, Aron, SH, terkait persiapan panitia pelaksana Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau Tahun 2023.


Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Bupati Sekadau pada hari Rabu, 31 Mei 2023. Tujuan audensi ini adalah untuk membahas persiapan dan kesiapan panitia dalam menyelenggarakan Gawai Dayak yang prestisius tersebut.


Ketua Panitia Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau menyampaikan kepada Bupati Sekadau mengenai persiapan yang telah dilakukan oleh panitia untuk memastikan kelancaran acara Gawai Dayak. Mereka juga mengungkapkan kesiapan panitia pelaksana dalam menjalankan tugas mereka.


Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau tahun ini akan mengusung tema "Bersatu Untuk Semua" dengan sub tema "Dengan Persatuan Kita Wujudkan Dayak yang Maju, Bermartabat, dan Berdaulat". Acara tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 18-22 Juli 2023 di Betang Youth Centre Sekadau.


Bupati Sekadau, Aron, SH, menyambut baik kedatangan Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau dan Ketua Panitia Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Beliau menyampaikan apresiasinya terhadap persiapan yang telah dilakukan oleh panitia dan berharap agar acara Gawai Dayak tahun ini dapat diselenggarakan dengan baik.


Bupati Sekadau juga menekankan pentingnya memanfaatkan seniman dan musisi lokal dalam memeriahkan acara tersebut. Beliau berharap agar panitia dapat memberikan kesempatan kepada mereka untuk tampil dan berkontribusi dalam Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau tahun 2023.


Dengan audensi ini, diharapkan kerjasama yang baik antara Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Panitia Penyelenggara Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau Tahun 2023, dan Pemerintah Kabupaten Sekadau dapat terjalin dengan baik untuk menjadikan Gawai Dayak tahun ini sukses dan menjadi perayaan yang memperkokoh persatuan dan kebanggaan masyarakat Dayak di Kabupaten Sekadau.



Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DAD Kabupaten Sekadau Isbianto, S.E. , Sekretaris Panitia Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau Tahun 2023 Yohanes Guntur, A.Md., Wakil Sekretaris Panitia Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau Tahun 2023 Vero Aprolonius, S.Kep. (Penggiat Budaya Dirjen Kebudayaan Wilayah Kerja Kabupaten Sekadau Tahun 2023), Wakil Bendahara Panitia Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau Tahun 2023 Yuliana Tae, S. IP., Anggota Seksi Sekretariat Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau Tahun 2023 Harry Saputra, S.H. (TB/RD)

×
Berita Terbaru Update