Notification

×

Hadiri Kunjungan Di 6 Masjid Saat Hari Raya Idul Adha Dewan Katakan Hal Ini

Jumat, 30 Juni 2023 | 11.35.00 WIB Last Updated 2023-06-30T04:35:36Z

 

Foto: Yodi Setiawan, menyerahkan daging hewan kurban

SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Yodi Setiawan salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau yang ikut serta dengan rombongan bupati saat mengunjungi 6 Masjid di Kabupaten Sekadau pada momen hari raya Idul Adha, Kamis (29/06/2023). 


Ia mengatakan bahwa hari raya Idul Adha merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi, karena pada hari raya Qurban ini para umat Muslim di minta rela berkurban dan berbagi kepada sesama umat yang kurang mampu dengan cara memberikan hewan Qurban kepada mereka.


"Pada momen hari raya Idul Adha ini kita di minta berbagi kepada sesama umat dengan memberikan hewan Qurban bagi mereka yang kurang mampu," katanya Jumat (30/06/2023 melakukan pesan singkatnya.


Dia sangat mengapresiasi langkah pemerintah daerah yang mana setiap tahun selalu memberikan hewan Qurban kepada Masjid dan Surau secara bergiliran. Kendati jumlahnya masih terbatas, namun upaya pemerintah merupakan hal yang positif karena setiap tahun ada penambahan hewan Qurban bantuan dari pemerintah.


"Saya juga mengapresiasi pemerintah daerah telah membagikan hewan kurban di beberapa tempat walaupun masih terbatas jumlahnya," kata Yodi. 


Ia juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh rekan dari Lawan Kuari Sedekah (Lawas) dan teman-teman dari Paskas yang telah ikut andil sebagai penyalur bantuan dari para donatur. Mudah-mudahan kegiatan yang sangat positif ini setiap tahunya bisa lebih digalakkan lagi.


"Terimakasih pada donatur yang telah dengan rela memberikan bantuan dengan cara menyumbangkan secara sukarela melalui Lawas dan Paskas," ucapnya. 


"Semoga kegiatan ini tetap berjalan sampai selamanya demi membantu para masyarakat yang kurang mampu," katanya.(tim).

×
Berita Terbaru Update