Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Aron Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Stasi Kibang

Selasa, 13 Juni 2023 | 17.54.00 WIB Last Updated 2023-06-19T07:00:06Z


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Bupati Sekadau Aron, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Stasi Kibang, Desa Lubuk Tajau, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Selasa (13/6/2023) 


Dalam Sambutan Bupati Sekadau mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang luar biasa dalam rangka menyaksikan Peletakan batu pertama Pembangunan Gereja Stasi Kibang. 


"Saya mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang luar biasa dalam rangka menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Stasi Kibang ini. Harapan saya ke depan setelah dilakukan peletakan batu pertama ini masyarakat bisa kompak dan bersatu dalam rangka mendukung pembangunan Gereja Stasi Kibang ini.


"Pembangunan Gereja di Stasi Kibang harus dimulai dengan umatnya sendiri, oleh karena itu kekompakan umat merupakan kunci dari suksesnya Pembangunan Gereja ini," ucap Aron. 


Aron juga mengatakan setiap pembangunan pasti ada tantangan dan rintangan terutama bagi para pengurus dibeberapa bulan ke depan terkait dengan pengumpulan biaya dan lain sebagainya. 


"Selisih paham itu pasti ada namun tujuan kita baik dan semua untuk suksesnya Pembangunan Gereja," katanya. 


"Saya berharap proses pembangunan Gereja ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga tahun depan sudah dapat kita resmikan," tutup Aron.


Hadir Wakil Ketua DPRD Kab. Sekadau, Kasat Sat.Pol.PP Kab.Sekadau, Kabag Prokopim Setda Kab. Sekadau, Pastor Paroki, Frater,Bruder, Kades Lubuk Tajau, Kadus Dusun Belatik dan Masyarakat yang hadir.(Sy) 

×
Berita Terbaru Update