Notification

×

Pemdes Rirang Jati Serahkan Bantuan Pupuk Untuk PKK

Sabtu, 20 Mei 2023 | 13.04.00 WIB Last Updated 2023-11-28T06:07:19Z


 

Sekadau, transkapuas.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteaan Keluarga (PKK) desa Rirang jati kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau mendapkan bantuan berupa pupuk dari pemerintah Desa (Pemdes) Rirang Jati, Sabtu (20/5/2023).

 

Suhardia, Kepala Desa (Kades) Rirang Jati mengatakan  jenis pupuk yang diserahkan tersebut adalah pupuk jenis NPK.

 

“Kita serahkan pupuk kepada ibu-ibu PKK Desa Rirang Jati berupa pupuk NPK dalam kemasan 3 kilogran,” ucap Suhardia saat diwanwancarai media ini usai menyerahkan bantuan pupuk kepada  tim penggerak PKK.

 

Masih menurut Suhardia, pembagian pupuk tersebut bertujuan supaya ibu-ibu penggerak PKK Rirang Jati mendapatkan hasil yang baik dalam bercocok tanam.

 

“Pembagian pupuk ini bertujuan supaya ibu-ibu tim penggerak PKK Desa Rirang Jati bisa mendapatkan hasil yang baik dalam bercocok tanam,” ucapnya.

 

“Dengan mendapatkan hasil yang baik maka akan membantu Tim PKK dalam menyediakan makanan pokok dalam keluarga yang cukup dan meringankan dan membantu ekonomi keluarga,” tambah Suhardia.

 

Be;iau berharap Tim Penggerak PKK desa Rirang Jati bisa bekerja maksimal, sehingga bisa membantu dan mensosialisasi betapa pentingnya sayuran bagi pertumbuhan dan tubuk manusia. (sy)

×
Berita Terbaru Update