Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Pemkab Sekadau Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Ke 11 Tahun 2023

Senin, 22 Mei 2023 | 15.46.00 WIB Last Updated 2023-05-23T04:49:37Z



SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Wakil Bupati Sekadau Subandrio,SH.MH Menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-11 tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati Sekadau. Senin (22/5/2023). 


Amanat Menteri Komunikasi Dan Informatika RI. yang dibacakan Wakil Bupati Sekadau mengatakan Harkitnas dimaknai dengan 

perjuangan bersama Kementerian, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa untuk saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun.


Selain merayakan berbagai capaian bangsa Indonesia, Hari Kebangkitan Nasional juga kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan atau bahkan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan kita berharap agar capaian-capaian yang telah diraih dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat serta kemajuan bangsa Indonesia.


Selain merayakan berbagai capaian bangsa Indonesia, Hari Kebangkitan Nasional juga kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan, atau bahkan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan kita.


"Saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan," ucap Subandrio. 


Saya berharap agar bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak," tutup wabup. 


Hadir Kapolres Sekadau di wakil, Kejari Sekadau di wakil, Dandim 1204 sgu- skd di wakil, Sekda Kab. Sekadau, SKPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Sekadau, Para ASN,Tenaga Honor dan Para Tamu Undangan. (Syl

×
Berita Terbaru Update