Notification

×

Bupati Sekadau Hadiri Panen Raya Padi Genjah dan Launcing Peningkatan Pembangunan Jalan Semabi - Tp. Sambas

Kamis, 25 Mei 2023 | 19.24.00 WIB Last Updated 2023-05-28T05:27:04Z


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Bupati Sekadau Aron, bersama Dandim 1204/ Sanggau Sekadau dan Kapolres Sekadau menghadiri Panen Raya Padi Genjah dan Launching Peningkatan Pembangunan Jalan Semabi - Tapang Jaya, Desa Semabi Kamis (25/05/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sekadau ai mengucapkan selamat kepada kelompok tani bendung permai atas panen raya yang dilaksanakan pada hari ini. 


"Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dan masyarakat Desa Semabi dalam hal ini kerjasama di sektor pertanian," ucap Aron. 


Ia juga mengatakan, bidang pertanian merupakan salah satu program prioritas  pemerintah kabupaten sekadau sesuai dengan program IP3K oleh karena itu terkait kebutuhan kelompok tani terhadap alusintan dan pupuk silakan disampaikan melalui dinas terkait mudah mudahan kedepannya dapat kita penuhi.


"Sejauh ini pemerintah kabupaten sekadau sudah berupaya memenuhi kebutuhan kelompok tani terkait alsintan ini semua sebagai bentuk dukungan kami pada sektor pertanian" ucapnya. 


"Kami juga mengapresiasi pihak TNi atas karya baktinya untuk peningkatan pembangunan jalan Semabi - Tapang Jaya. Kedepannya jalan di Seberang Kapuas ini secara bertahap akan kita bangun sesuai dengan kemampuan keuangan Daerah," pungkasnya.


Hadir mendampingi Bupati pada kegiatan tersebut, kepala dinas KP3, kepala dinas PUPR, Plt. camat sekadau hilir dan sejumlah pejabat lainnya.(S)y) 

×
Berita Terbaru Update