Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Wabup Sekadau Buka Resmi Lomba Sampan Bidar Desa Merapi

Sabtu, 29 April 2023 | 13.26.00 WIB Last Updated 2023-05-02T08:49:52Z
Foto: Wabup Sekadau, Subandrio memukul gong tanda dibukanya lomba sampan bidar


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Wakil Bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio di dampingi Sekda kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, ketua DPDR kabupaten Sintang, Florensius Roni dan anggota DPRD kabupaten Sekadau, M. Ardiansyah dan M. Jais yang juga sebagai ketua Podsi kabupaten Sekadau, Kepala dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata kabupaten Sekadau, Bayu Suharsono beserta rombongan membuka secara resmi kegiatan lomba sampan bidar di desa Merapi kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau, Sabtu (29/4/2023). 



Lomba sapan bidar ini digelar dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 yang dilaksanakan dari tanggal 29 sampai 30 April 2023.



Kades merapi, Saleh, Sy, S. Pd. I dalam sambutannya menyampaikan ajang lomba sampan bidar ini bisa menjadi ajang silahturahmi dalam memeriahkan hari raya Idul Fitri 1444H.



"Semoga ajang lomba sampan bidar di desa Merapi ini bisa menjadi ajang silaturahmi kita dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444H," kata kades.



Dalam sambutannya, Subandrio yang akrab disapa Suban tersebut menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1444H kepada seluruh masyarakat Merapi dan masyarakat yang merayakannya. 



"Atas nama pemerintah Daerah kabupaten Sekadau saya mengucapakan selamat hari raya idul fitri 1444H mohon maaf lahir dan batin," ucap Suban.



"Pemerintah Daerah sangat mendukung penuh kegiatan lomba sampan bidar ini, dan ini akan kita agendakan menjadi agenda rutin karena akan menambah ekonomi masyarakat yang ada di sekitar acara," tambah Suban.


Subandrio juga menyampaikan selamat berlomba kepada seluruh peserta lomba sampan bidar desa Merapi tahun 2023.


"Saya mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta lomba sampan bidar desa Merapi dalam rangka memeriahkan hari raya idul fitri 1444H tahun 2023, junjung tinggi sportivitas, salam satu sungai," tutup wabup. 


Selanjutnya Wabup memukul gong sebanyak tiga kali tanda dibukanya lomba sampan bidar desa Merapi. (Sy) 


×
Berita Terbaru Update