Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Ketua DPRD Sintang Hadiri Pembukaan Lomba Sampan Bidar Di Desa Merapi

Sabtu, 29 April 2023 | 13.46.00 WIB Last Updated 2023-04-29T06:46:31Z
Foto: Florensius Roni, Ketua DPRD kabupaten Sintang


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Roni menghadiri pembukaan lomba sampan bidar desa Merapi kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau, Sabtu (29/4/2023). 


Dalam sambutannya, Florensius Roni menyampaikan di momen yang baik ini, beliau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijrah bagi masyarakat yang merayakannya. 


"Dihari yang baik ini, saya mengucapakan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijrah, sekaligus kita doakan semoga dibawah pimpinan wakil bupati Subandrio ini, Sekadau semakin maju dan sejahtera," ucap Roni ketua DPRD kabupaten Sintang tersebut.


Florensius Roni juga mengatakan silahturahmi ini merupakan silaturahmi awal dan semoga bisa berkelanjutan dikemudian hari. 


"Ini merupakan silaturahmi awal dan semoga silahturahmi ini bisa berlanjut kemudian hari, saya selaku ketua DPRD kabupaten Sintang berharap agar kegiatan-kegiatan atau even-even lainnya supaya kami juga bisa berpartisipasi," kata Roni yang juga sebagai politisi partai NasDem. 


"Selamat berlomba, junjung tinggi sportivitas, salam satu sungai," tutup Roni. (sy) 

×
Berita Terbaru Update