Notification

×

Lantik 88 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Harapan Bupati Sekadau

Selasa, 28 Februari 2023 | 19.24.00 WIB Last Updated 2023-02-28T12:25:00Z

 


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron secara resmi melantik 50 pejabat administrator dan 38 pengawas  dilingkungan pemkab Sekadau yang di aula lantai II kantor bupati Sekadau, Selasa (28/2/2023). 


Bupati Sekadau, Aron dalam arahannya mengatakan, pelantikam dan pengambilan sumpah ini bersifat biasa untuk penyegaran kinerja dilingkungan pemkab Sekadau.


"Kedepan sebelum pelantikan akan di lakukan secara asesmen agar pejabat penguna bisa mengetahui kompentensi yang dimiliki pejabat yang akan menempati posisi tersebut. Harapannya pejabat yang baru dilantik bisa bekerjasama dengan sesama rekan," kata Aron.


"Kepada pejabat yang baru dilantik, bekerjalah sesuai dengan tufoksinya masing - masing dan lakukan koordinasi dengan pimpinan," tambahAron.


Aron menambahkan, pelantikan yang lakukan hari ini merupakan proses akhir dari proses mutasi jabatan yang dilakukan oleh tim Baperjakat kabupaten Sekadau.


Aron juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik bisa amanah dan bekerjasama dengan semua pihak. 


"Saya berpesan kepada pejabat yang baru di lantik bahwa jabatan ini adalah amanah, dengan demikian saya berharap kepada pejabat yang baru agar bisa bekerjasama dengan semua pihak. Tugas kita adalah memberikan pelayanan masyarakat," tutup  Aron.


Kegiatan tersebut dihadiri wakil ketua DPRD Handi, Sekda Muhammad Isa, perwakilan dari Polres Sekadau, Danramil Sekadau Hilir serta seluruh pimpinan SKPD, Camat se- kabupaten Sekadau dan sejumlah tamu undangan lainanya. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update