Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat PPK, Ini Arahan Bupati Aron

Kamis, 12 Januari 2023 | 12.19.00 WIB Last Updated 2023-01-12T05:19:04Z


SEKADAU, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Penandatangan Pakta Integritas Sekretariat PPK Kabupaten Sekadau Pemilu Tahun 2024 di Gedung UMKM Center, Kamis (12/1/2023). 


Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sekadau, Drianus Saban, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah ditugaskan untuk membantu melaksanakan Pemilu 2024.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah memilih atau menugaskan Aparatur Sipil Nama (ASN) untuk melaksanakan Pemilu Tahun 2024 ini," kata Drianus Saban. 


"Kami juga berharap kepada Bapak dan Ibu yang telah diberikan mandat agar bisa bekerjasama dengan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk mensukseskan Pemilu 2024," tambahnya.

 

Sementara itu bupati Sekadau, Aron dalam arahannya berharap kepada yang telah ditugaskan agar bisa berkerjasama dan berkordinasi dengan baik. 


"Saya berharap kepada bapak dan ibu yang telah ditugaskan agar bisa berkerjasama dan berkordinasi dengan baik karena kerjasama dan kordinasi merupakan kunci awal untuk mensukseskan Pemilu 2024," ucap Aron. 


"Jangan mengambil keputusan sendiri harus ada kordinasi yang baik untuk menyelesaikan permasalahan dan tahapan Pemilu harus diikuti dengan baik agar Pemilu bisa berjalan lancar dan sukses," tutupnya. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update