Notification

×

Selamat datang presiden RI

Selamat datang presiden RI

Bupati Sekadau Menerima Secara Langsung Penghargaan WTP Dari Menteri Keuangan RI

Kamis, 22 September 2022 | 15.10.00 WIB Last Updated 2022-09-22T08:15:23Z

Foto: Bupati Sekadau Aron, SH menerima secara langsung penghargaan WTP dari Menteri Keuangan RI. Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D. Jakarta ( 22/09/22) 


Sekadau, transkapuas.com - Berdasarkan undangan dari kementerian Keuangan Republik Indonesia No UND-26/MK 05/2022 tanggal 12 September 2022 tentang Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022, Kabupaten Sekadau masuk dalam daftar 38 Kabupaten yang diundang secara langsung menerima penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia Jalan Senen No 1 Jakarta, Kamis (22/9/2022). 

Kriteria penerima penghargaan tersebut merupakan kabupaten yang telah berhasil meraih predikat WTP sepuluh tahun dan lima belas tahun berturut turut.

Dihubungi setelah kegiatan berlangsung Bupati Sekadau, Aron mengatakan tahun ini Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau patut berbangga karena setalah melalui masa-masa sulit dalam mengahadapi covid 19, kabupaten Sekadau masih bisa mempertahankan dan mendapat penghargaan WTP secara langsung dari Menteri Keuangan.

"Ini bukan prestasi yang didapat secara tiba-tiba tapi merupakan  hasil dari kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh penyelenggara pemerintah Kabupaten Sekadau dalam rangka pelaksanaan pertanggungjawaban pengelolaan keuangannya secara akuntabel," ujar Bupati.

Aron juga merasa bangga karena bukan 1, 2 kali tetapi 10 kali berturut-turut Kabupaten Sekadau mampu mempertahankan predikat WTP dan untuk kesemuanya itu ia tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati terdahulu yang telah memulai proses pencapaian, seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD, Forkopimda seluruh jajaran SKPD yang telah bekerja keras sehingga sampai saat ini.

"Mari kita jadikan capaian ini menjadi motivasi untuk bekerja dan berbenah lebih baik lagi karena Kata orang bijak, mempertahankan lebih susah, dari pada mencapainya" pungkas Alumni Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura tersebut.

Turut hadir mendampingi Bupati pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Ir. H. Mohammad Isa, M.Si, Plt. Kepala BPKAD H. Abdul Gani, S.H., M.Si dan Tim. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update