Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Lakalantas Di Jalan Sintang-Putussibau, Satu Orang Meningal Dunia

Jumat, 12 Agustus 2022 | Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T17:27:22Z


Sintang,transkapuas.com - Kecelakaan yang melibatkan motor dengan KB 5118 RC menabrak truk bagian belakang di jalan lintas Sintang-Putussibau desa samak kecamatan Dedai kabupaten Sintang. Akibatnya satu orang meninggal dunia di puskesmas Kebong dan satu orang lainnya di rujuk ke RSUD Sintang, Kamis,(11/8/2022).

Saat menghubungi pihak polres Sintang melalui WhatsApp Iptu Sujiono yang juga sebagai kasi Humas polres Sintang belum dapat menjelaskan keterangan secara detail kepada awak media.

"Blm dapat baket nya, kalau bisa langsung saja dengan Kasat Lantas".terangnya singkat.

Korban kecelakaan tersebut merupakan warga desa baning panjang kecamatan Kelam Permai kabupaten Sintang yang berangkat menggunakan motor melaju dari arah Sintang menuju ke arah Putussibau.

Ketika dihubungi melalui WhatsApp kepala desa Baning Panjang Thodorus Ensali  membenarkan bahwa warganya yang menjadi korban kecelakaan tersebut menabrak bagian belakang truk.

"Info yang ku terima nabrak pantat truk, yang satu meninggal di puskesmas yang seorang di rujuk ke rumah sakit"jelas kades Baning Panjang.

Thodorus Ensali saat ditanya,apa langkah yang akan dilakukan oleh pihak keluarga korban, kepala desa baning panjang tersebut mengatakan bahwa mereka masih fokus mengurus korban yang meninggal dunia.

"Untuk sementara ini kita masih fokus ngurus jenasah dulu karena belum ada koordinasi dengan pihak keluarga korban serta masih mengurus satu orang lagi yang di rujuk ke RSUD Sintang, terkait urusan tunggu sudah ketemu keluarga dan yang nabrak sudah komunikasi dengan aku juga"jelas kades panjang lebar.

Untuk sementara kendaraan tersebut sudah ditangani oleh pihak satlantas polres Sintang.

Reporter:K.Robenson.

×
Berita Terbaru Update