Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Kades Terpilih, Martinus Yanuar: Tiga Sektor Prioritas Utama

Jumat, 12 Agustus 2022 | Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T04:47:06Z
FOTO: Martinus Yanuar, A. Md Kepada Desa Cupang Gading

Sekadau, transkapuas.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022 di Desa Cupang Gading kecamatan Sekadau Hulu sudah digelar 27 Juli 2021 lalu. Dari dua Calon Kepala Desa (Cakades) dimenangkan oleh Martinus Yanuar, A. Md (Inkambem)

Kepada awak media transkapuas.com, Martinus Yanuar mengatakan ada tiga sektor prioritas utama yang akan dilaksanakan diperiode yang kedua nanti.

"Ada tiga sektor utama yang menjadi prioritas kita diperiode kedua nanti, memang tidak mudah  direalisasikan namun saya yakin dengan dukungan masyarakat dalam bekerja  mudah-mudahan kita mampu melaksanakan ketiga sektor utama ini dimasa periode kedua," kata Martinus Yanuar, Jumat pagi (12/8/2022). 

"Tiga sektor prioritas utama itu adalah, pertama peningkatan ruas jalan Cuka Hilir Menuju Cupang Gading, kedua Listrik di dusun Kiatak dan ketiga adalah listrik di dusun Nanga Manjang," jelasnya.

Khusus akses jalan Cuka Hilir menuju Cupang Gading sendiri menjadi prioritas utama yang akan dilakukan.

 
"Khusus ruas jalan Cuka Hilir menuju Cupang Gading sendiri menjadi prioritas utama selain listrik di dusun Kiatak dan Nanga Manjang, karena kalau akses jalan lancar maka ekonomi masyarakat akan meningkat," beber Yanuar.


"Tentunya hal ini akan kita koordinasi dengan pemerintah Kabupaten dan pemerintahan Pusat supaya bisa terealisasikan di masa periode kedua ini," tambahnya.

 
Yanuar juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Cupang Gading yang sudah mempercayai kepercayaannya kepada beliau untuk kedua kalinya.

 
"Mari kita bersatu padu dan turut andil membangun Desa Cupang Gading serta saling memberi pendapatan," ucapnya. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pilkades Desa Cupang Gading, para calon Kades, masyarakat Desa Cupang Gading  dan Pemerintah Daerah yang telah bersama-sama mensukseskan Pilkades desa  Cupang Gading yang sejuk aman dan damai," pungkasnya. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update