Notification

×

Desa Rirang Jati

Desa Rirang Jati

Bupati Sekadau Hadiri Rakorcab Partai Gerindra Kabupaten Sekadau

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T04:16:39Z
Foto: Bupati Sekadau menyampaikan sambutannya dalam Rakorcab partai Gerindra, Jumat (3/6/2022]


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau mengadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) partai Gerindra kabupaten Sekadau di aula hotel Multi Sekadau, Jumat (3/6/2022). 

Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Sekadau, Handi dalam sambutannya menyampaikan Rokorcab ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus partai Gerindra menjelang Pemilu serentak 2024.

"Rakorab ini merupakan ajang silaturahmi semua pengurus partai Gerindra dan untuk mempersiapkan diri menjelang pemilu serentak tahun 2024," ucap Handi. 

"Pemilu pertama di kabupaten sekadau, partai Gerindra cuma 1 kursi di DPRD kabupaten Sekadau, pemilu 2014 partai Gerindra melonjak menjadi partai urutan ke dua dan 2019 kita juga menjadi pemenang kedua dan di pilkada 2020 kemarin kita berhasil mendudukan calon bupati dan wak bupati yang kita usung menjadi bupati Sekadau, yaitu bapak Aron," tambah Handi. 

Bupati Sekadau dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan Semoga dengan rakorcab ini pengurus partai Gerindra bisa mempersiapkan diri. 

"Tahun 2024 sudah ditetapkan sebagai pemilu serentak, saya berharap dengan rakorcab ini partai Gerindra bisa mempersiapkan diri menjelang pemilu serentak, terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh pengurus partai Gerindra, mari kita bersama mendukung program pemerintah Daerah kabupaten Sekadau demi terwujudnya visi dan misi pemerintah Kabupaten Sekadau, sehingga kabupaten Sekadau bisa menjadi kabupaten yang semakin maju," kata Aron.


Sementara itu, H. Yuliansyah, ketua DPD partai Gerindra provinsi Kalimantan Barat dalam sambutanya menyampaikan rakorcab ini kader-kader partai Gerindra untuk mempertahankan diri. 

"Rakorcab ini kita mempersiapkan diri bagaimana langkah-langkah kita ke depan menjelang pemilu serentak tahun 2024. Partai Gerinda adalah partai besar, di tahun 2019 lalu kita diperingkat kedua secara nasional, ditahun 2024 dengan mencalonkan kembali Prabowo Subianto menjadi presiden, ini adalah saat emas bagi partai Gerindra dan kita bersama-sama membawa Prabowo Subianto menjadi presiden Indonesia di pemilu serentak 2024 mendatang," ucap Yuliansyah. 

Usai menyampaikan sambutannya, H Yuliansyah ketua DPD Partai Gerindra provinsi Kalimantan Barat membuka secara resmi rakorcab partai Gerindra kabupaten Sekadau. 

Selanjutnya acara di lanjut dengan pernyataan sikap oleh seluruh PAC dan pengurus partai Gerindra yang dipandu oleh ketua DPC partai Gerindra kabupaten Sekadau. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update