Wabup Sekadau, Tinjau Proses Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Wabup Sekadau, Subandrio, SH, MH meninjau proses vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun


SEKADAU, transkapuas.com - Wabup Sekadau Subandrio, meninjau proses vaksinasi Covid-19 anak-anak usia 6 - 11 tahun yang dilaksanakan di SDN Nomor 01 Desa Sungai Ringin jalan Merdeka  kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (21/01/2022).

Vaksinasi Covid-19, yang berkerja sama dengan Dinas Kesehatan PP Dan KB kabupaten Sekadau ini guna mempercepat capaian vaksinasi Covid-19. 

"Kita juga meminta agar Dinas Kesehatan untuk berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan untuk menyurati kepala sekolah, agar kepala sekolah memberitahukan berapa jumlah siswa yang akan mengikuti Vaksin Covid-19," kata Wabup. 

Dalam meninjau Vaksinasi, wabup juga mendampingi anaknya Nowela Apriani Mikhelia yang mengikuti  Vaksinasi di SD tersebut. Beliau juga mengapresiasi antusias Murid SDN No 01 yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti Vaksinasi. 

"Saya mengapresiasi murid yang antusias mengikuti vaksinasi. Vaksinasi ini penting, guna meningkatkan daya imun tubuh, dengan cara inilah Kita melindungi diri dari Covid-19," ungkap Wabup. 

"Dengan adanya vaksinasi ini, sebagai upaya menjaga agar kabupaten Sekadau  berada di level 1 dan Zona Hijau, artinya rendah resiko terkonfirmasi Covid 19,' ucap Wabup. 

Sementara Itu Kepala Sekolah Dasar Negri Nomor 01 Suratno, menyampaikan, Terimakasih Pihak pemerintah Sekadau, Yang sudah memfasilitasi Vaksin ini. 

"Untuk Siswa yang mengikuti Vaksinasi ada 221 siswa, yang dibagi menjadi dua tahap. Hari ini nan besok, terimakasih kepada Wali murid yang sudah mendukung vaksinasi ini, sehingga berjalan dengan Lancar sesuai harapan," ucap Suratno (sy/tim) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama