Kapolda Kalbar Kunjungi Sekadau, Ini Agendanya



SEKADAU, transkapuas.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat (Kalbar) melaksanakan kunjungan kesejumlah daerah.

Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Suryanbodo Asmoro melaksanakan kunjungan kesejumlah daerah tujuannya dirinya ingin mengetahui wilayah - wilayah hukum dibawah Polda Kalbar. 

"Tujuan saya ya ingin mengetahui serta mengunjungi daerah dan wilayah dibawah hukum Polda Kalbar, karna kebetulan saya juga baru disini," tuturnya kepada awak media pada saat melaksanakan kunjungan di Mapolres Sekadau, Jumat(21/01/22). 

Kapolda menyebut selain melakukan kunjungan kesejumlah daerah dirinya juga ingin memastikan pelaksanaan vaksin oleh kepolisian setempat. 

Dalam kesempatan tersebut perwira tinggi berbintang dua ini juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh terkait isu buruk tentang vaksin, terutama vaksinasi kepada anak usia 6 sampai 12 tahun yang saat ini tengah di gencarkan.

"Selain itu saya juga mengajak masyarakat agar mengikuti vaksinasi, jadi jangan dengarkan isu buruk mengenai vaksinasi ini,  apalagi kita saat ini sedang gencar melaksanakan vaksin bagi anak usia 6 sampai 12 tahun," bebernya. 

Kapolda didampingi kapolres sekadau AKBP Kayuswan Tri Panungko S.I.K, M.M Bupati Sekadau Aron, S.H. dan Dandim 1204 sgu-skd Letkol Inf Bayu Yudha Pratama. Usai berkunjung di Sekadau, Kapolda langsung bergerak menuju kabupaten Kapuas Hulu. (Sy) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama