Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Pererat Tali Silaturahmi, Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, Rayakan Natal Bersama

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T05:02:45Z


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Untuk mempererat kekerabatan, menggerakkan persaudaraan dan tali silaturahmi, Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, mengadakan acara Perayaan Natal bersama Tahun 2021 di aula SMA Karya Sekadau, Selasa (11/1/2022). 

Tujuan acara ini juga untuk berbagi kasih kepada seluruh karyawan di Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau dari tingkat TK, SD, SMP, SMA serta pengurus Komite masing-masing sekolah. 

Dalam Perayaan Natal bersama mengangkat tema "Cinta Kasih yang Menggerakkan Persaudaraan" (1 Petrus 1:22).

Ketua panitia, Desy Darius Dedy menyampaikan Natal tahun ini dilakukan secara sederhana. 

"Tahun ini kita merayakan Natal dengan sederhana, karena situasi pandemi. Tetapi tidak mengurangi semangat kita untuk merayakan Natal dengan penuh suka cita" kata Desy Darius Dedy. 

"Mari kita bersama-sama memajukan sekolah-sekolah kita, supaya tetap eksis sepanjang masa" pinta Desy Darius Dedy. 

Ditempat yang sama Kepala Dewan Pendidikan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, Pastor Kristianus, CP menyampaikan kepada seluruh karyawan di yayasan supaya tetap semangat untuk meningkatkan pendidikan. 

"Kita mengakui masih banyak kekurangan di yayasan kita, tetapi kita tetap semangat dan meningkatkan mutu pendidikan di yayasan Karya ini," kata Pastor Kris. 

Dalam kesempatan ini Pastor Kristianus juga memberikan berita gembira bagi karyawan yayasan. 

"Kami menawarkan produk baru yaitu Tunjangan Hari Tua (THT) kepada karyawan atau pegawai kontrak khusus pegawai kontrak non pegawai negeri dan pegawai tetap," tutup Pastor Kristianus CP. 

Beliau juga mengucupkan selamat hari raya Natal dan tahun baru 2022 dengan semangat dan optimisme yang baru kepada semua karyawan yang ada di Badan Karya perwakilan Sekadau. 

"Selamat merayakan Hari Natal, lupakan kesedihan dan kegagalan di 2021, mari masuk 2022 dengan motivasi agar lebih baik," tambah Pastor Kristianus CP. 



Laporan: Surya
×
Berita Terbaru Update