Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Melati Siswi SMPN 2 Silat Hilir Raih Juara Tingkat Kabupaten

Sabtu, 08 Juni 2024 | 10.07.00 WIB Last Updated 2024-06-08T03:07:50Z


Kapuas Hulu,transkapuas.com - Siswi dari SMPN 2 Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu, Zelda Melati Safitri lahir di Sintang pada tanggal 22 Agustus 2009 anak dari pasangan Limin,S.Pd (45) dan Seminarti (35) berhasil meraih juara 2 Atletik trilomba putri jenjang SMP pada pekan olahraga dan seni (PORSENI) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (8/6/2024).


Zelda Melati Safitri atau yang sering di panggil Mel merupakan anak pertama dan tentunya membuat bangga kedua orangtuanya,selain itu Melati juga membuat bangga para guru dan siswa lainnya terkhususnya di SMPN 2 Silat Hilir serta kebanggaan bagi se Kecamatan Silat Hilir karena sudah berhasil mengharumkan nama baik sekolah dan Kecamatan Silat Hilir.


Saat dihubungi melalui WhatsApp Seminarti orang tua dari Zelda Melati Safitri berharap kepada pihak terkait untuk bisa memperhatikan anak-anak berprestasi yang telah mengharumkan nama Sekolah dan Kecamatan serta berterimakasih kepada pihak sekolah SMPN 2 Silat Hilir dan guru pembimbing Pak Apri sehingga anaknya bisa meraih juara 2 Atletik trilomba putri tingkat Kabupaten Kapuas Hulu.


"Harapan kami sebagai orang tua agar fasilitas olahraga di perhatikan dan pemerintah memperhatikan anak-anak yang berprestasi baik dalam bidang olahraga atau pun dalam bidang prestasi non olahraga dan berterimakasih kepada guru pak Apri yang telah membimbing anak kami hingga masuk ke juara 2 tingkat kabupaten...bidang Atletik", tulis Ibu dari Zelda Melati Safitri.


Selain mengharumkan nama orang tua,sekolah sekaligus Kecamatan Silat Hilir juga mendapat pengalaman baru Zelda Melati Safitri mengungkapkan bahwa dirinya termotivasi untuk ikut serta dalam kegiatan olahraga tersebut.


"Buat teman-teman sekalian,jangan ragu untuk ikut lomba seperti ini,selagi masih ada waktu, saatnya kita untuk mengasah minat dan bakat masing-masing. Jangan mempersoalkan menang dan kalah, yang terpenting yaitu usaha dan doa serta tak lupa restu dari orang tua", kata Zelda Melati Safitri yang merupakan peraih juara 2 Atletik trilomba putri.


Sebagai seorang siswi yang kewajiban utamanya adalah belajar, perjuangan Zelda Melati Safitri tentu cukup melelahkan dan hambatan-hambatan yang dialami cukup beragam yang mana dalam perlombaan atletik trilomba putri tersebut diikuti oleh 96 SMP se Kabupaten Kapuas Hulu dan dirinya mampu meraih juara 2.


Reporter : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update