Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Aron Hadiri Penutupan Turnamen Sanherib Cup Serie 1 Tahun 2024, Berikut Daftarkan Pemenangnya

Minggu, 09 Juni 2024 | 18.34.00 WIB Last Updated 2024-06-09T11:39:35Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri final dan penutupan turnamen Champions Sanherib Cup Serie 1 dalam rangka HUT Desa Peniti ke 66 tahun 2024 di lapangan bola Karya Bhakti Peniti desa Peniti kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Minggu (9/6/2024).


Ketua panitia, Rudi menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam turnamen Sanherib Cup Serie 1 tahun 2024.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan turnamen Sanherib Cup Serie 1 tahun 2024 kali ini," ucap Rudi.


"Adapun club yang juara di sepak bola mini putri 1. Sanherib FC 2. Blazer FC, 3. Dara Kampel 4. Timmor FC. Dan untuk club yang menjuarai sepak bola Putra adalah juara 1 Sanherib FC 2. Munaroh 3. Sanherib B 4. PS Mungguk," tambahnya.


Sementara itu Bupati Sekadau, Aron dalam arahannya menyampaikan selamat kepada para panitia yang telah sukses melaksanakan turnamen Sanherib Cup Serie 1 tahun 2024 di desa Peniti.


"Saya atas nama pemerintah kabupaten Sekadau dan pribadi mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan turnamen Sanherib Cup Serie 1 tahun 2024 kali ini, semoga dengan turnamen ini lahir bibit pemain yang handal. Sehingga dapat bermain di tingkat yang lebih tinggi lagi," ucap Aron.


Selanjutnya bupati Sekadau menetapkan tanggal 9 Juni sebagai tanggal hari jadi desa Peniti.


"Dengan mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, saya tetapkan tanggal 9 Juni sebagai tanggal hari jadi desa Peniti," tutup Aron.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para juara bola mini putri dan sepak bola Putra. (Sy)

×
Berita Terbaru Update