Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Semi Final Piala AFC U23 Indonesia VS Uzbekistan Polresta Pontianak Gelar Nobar Gratis Berhadiah Sepeda Motor

Senin, 29 April 2024 | 08.07.00 WIB Last Updated 2024-05-01T01:09:25Z


Pontianak, transkapuas.com  - Polresta Pontianak menggelar nonton bareng Laga semi final piala AFC U23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan yang akan berlangsung malam ini (29/4/2024) pukul 21.00 wib dihalaman Polresta Pontianak mulai pukul 19.00 wib gratis.


Untuk mendukung Timnas Indonesia yang akan bertanding malam ini kami Polresta Pontianak menyelenggarakan nonton bareng,kami mengundang masyarakat yang hobi sepak bola untuk hadir menyaksikan laga semi final AFC U23 dihalaman Polresta Pontianak Jl. Johan Idrus Pontianak selatan." Kata Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH.


Lebih lanjut Adhe Hariadi menjelaskan, "Nobar kali ini sebagai bentuk dukungan seluruh masyarakat Kota Pontianak kepada Timnas Indonesia yang sedang berjuang dilaga AFC U23 tahun 2024 untuk mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional,tentunya doa kita semua agar Timnas Indonesia bisa menang melawan Uzbekistan.Jelasnya.


"Untuk memeriahkan acara nobar ini kami menyediakan ratusan hadiah dengan hadiah utama sepeda motor dan sepeda listrik,serta makanan dan minuman gratis bagi yang hadir diacara nobar,kita tidak menyediakan kupon tetapi akan kita lakukan games dan quiz yang akan dipandu oleh pemandu acara,jadi bagi yang hadir kalau mau hadiah silahkan dipersiapkan pengetahuan tentang sepak bola dan terkait dengan Piala AFC U23,Kami persilahkan untuk hadir dan nobar dipolresta Pontianak dan ikuti keseruannya".Pungkas Kapolresta Pontianak.




Rizka Arabia Wulandari

×
Berita Terbaru Update