Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Gerak Cepat, Instruksi Kadis LH Aceh Timur Bersihkan Sampah Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Selasa, 09 April 2024 | 17.14.00 WIB Last Updated 2024-04-09T10:14:28Z


Aceh Timur, transkapuas.com -Permasalahan sampah yang beredar di media online Sudah Seharusnya Kita Kembali Menggunakan Pikiran dengan Baik dan bijaksana.


kembali rasa nyaman buat masyarakat khususnya kampung Jawa dengan Cepat dan bijaksana memberikan nyaman kepada masyarakat Untuk yang terbaik Pembersihan Sampah Langsung Bergerak dengan cepat yang ada dikota Idi (09 April 2024).


Sampah yang berada di bahu badan jalan sudah tiga hari lebih kurang lamanya Langsung Dibersihkan Oleh Pihak LH Aceh Timur yang menumpuk, hingga mau lebaran idul Fitri Langsung Diangkat dengan cepat untuk Kenyamanan Masyarakat khususnya Idi Rayeuk ke Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS), sehingga bisa menjadi pilihan pemandangan yang indah danTidak akan menimbulkan bau busuk ungkap Marlin media ini.


Mallini seorang pengguna jalan Sangat Banyak Berterima kasih Kepada Pihak LH Aceh Timur Dengan Cepat Instruksi kan anggota nya untuk Mengangkat Sampah yang Bertumpuk biar Supaya tidak mengeluhkan tumpukan sampah itu yang Telah Diangkat Oleh Pihak LH , sehingga tidak mengganggu kenyamanan, terutama karena sepanjang jalur tersebut dekat dengan warung dan toko makanan masyarakat, apa lagi besok mau lebaran menyambut Hari Raya Idul Fitri apa dinas lingkungan hidup yang telah memiliki dan menggunakan Sikap yang baik untuk masyarakat khususnya Idi Rayeuk.


Dan kita kan Sudah membawa Dimana Ke TPA Biar Jangan Terjadi Sepanjang jalur Pedagang Bisa dipandang baik oleh Para Pedagang Sepanjang jalur ini kan pedagang semua, ada yang jual Berjualan makanan dan minuman, dengan adanya Pembersihan sampah yang Tidak akan menganggu pemandangan masyarakat ujar Mallini seorang Pedagang.


Seorang pedagang, menyatakan bahwa situasi ini Kita pun harus bisa dengan bijaksana untuk melakukan yang terbaik setelah berdagang dan sampah tersebut harus lah kita buang dengan baik biar jangan berserakan biar jangan menganggu Masyarakat dan Pengguna Jalan Dan Para Pedagang Sepanjang jalur Pedagang ucap Marlina 


Rzb 86

×
Berita Terbaru Update