Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Kapolsek Sungai Kakap Gelar Doa Bersama Lintas Agama Menjelang Pemilu 2024

Jumat, 09 Februari 2024 | 22.13.00 WIB Last Updated 2024-02-09T15:13:07Z


Kubu Raya, transkapuas.com, – Kapolsek Sungai Kakap Gelar Doa Bersama Lintas Agama, Para tokoh agama, Pemerintahan, dan masyarakat Sungai Kakap Kubu Raya, bersatu dalam sebuah acara do’a lintas agama menjelang pemilu 2024.



Kapolsek Sungai Kakap, Polres Kubu Raya, Ipda Freddy, memimpin acara yang dihadiri oleh pendeta, pak ustadz asep, tokoh Tionghoa, ketua PPK Kecamatan Sungai Kakap, kepala desa, serta tokoh masyarakat dan agama lainnya pada Jum’at (09/02/2024)


Dalam kata sambutannya, Kades Sui Kakap Syarif Said, menekankan pentingnya menjalani pesta demokrasi dengan damai dan sukses. Sementara itu, Danramil Winarko berharap agar pelaksanaan pemilu berjalan aman tanpa gangguan apapun.


Ketua PPK Kecamatan Sungai Kakap, Taharudin, menyampaikan rasa syukur atas kehadiran semua pihak dalam acara tersebut. Dia juga menjelaskan tahapan-tahapan proses pemilu di kecamatan tersebut, termasuk penggunaan aplikasi SI Rekap untuk pemungutan suara di TPS.Ketua DPW Kalbar Legatisi, Edu Ruslan, mengapresiasi komitmen para pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu. Dia juga menekankan pentingnya harmoni dan kebersamaan dalam menjalani proses Demokrasi.


Acara ditutup dengan kata sambutan dari Kapolsek Sungai Kakap, Ipda Freddy, yang mengajak semua pihak untuk bersatu dalam doa untuk keamanan dan kesuksesan pemilu. Semua yang hadir berharap agar proses demokrasi berjalan lancar tanpa hambatan.


"Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kerukunan lintas agama, acara do’a lintas agama tersebut menjadi langkah awal dalam memastikan pemilu 2024 di Sungai Kakap berjalan dengan sukses dan damai," pungkasnya.



Lisa

×
Berita Terbaru Update