Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Jalan Menuju 3 Kecamatan Di Kabupaten Sintang Sangat Memprihatinkan

Senin, 05 Februari 2024 | 17.08.00 WIB Last Updated 2024-02-05T10:08:22Z


Sintang,transkapuas.com - Jalan Poros Kabupaten Sintang yang menuju ke Kecamatan Ketungau Hilir, Kecamatan Ketungau Tengah dan, Kecamatan Ketungau Hulu sangat memprihatinkan, Dimana jalan tersebut tergenang air bercampur lumpur.


Dilansir dari media megaberita.com, hasil pantauan dari lembaga LPK -RI ada 8 titik jalan nya yang rusak harus di perbaiki atau di perhatikan oleh pemerintah daerah maupun pemerintah Provinsi Kalbar. Di 3 Kecamatan tersebut.. Wakil ketua dua lembaga LPK RI Kalbar, Ahmad Rezaly,S dalam pantauan nya menyoroti tentang jalan Sintang ketungau yang memang ada 8 titik rusak parah yang harusnya pemerintah daerah dan Provinsi segera mengambil sikap untuk memperbaikinya,


Demi kelancaran masyarakat yang berlalu lalang di jalan tersebut mengangkut barang kebutuhan hidup masyarakat sehari-hari di 3 kecamatan tersebut. 


Padahal seperti kita ketahui bersama bahwa Di 3 kecamatan tersebut banyak perusahaan perkebunan kelapa sawit, Rezaly berharap kemungkinan besar perusahaan perkebunan Kelapa sawit bisa membantu apa bila Kepala Daerah yaitu Bupati Kabupaten Sintang meminta bantuan untuk memperbaiki jalan tersebut. Katanya.


Rezaly menambahkan, Mau kemana lagi masyarakat meminta bantuan untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak parah seperti lumpur, kalau bukan kepada pemerintah daerah maupun pemerintah propinsi Kalbar, apa lagi pemilu sebentar lagi, tentunya jalan tersebut sangat di butuhkan masyarakat guna untuk melancarkan membawa alat-alat seperti kotak TPS dan surat suara, demi mensukseskan Pemilu ( Pemilihan Umum ) Serentak pada tgl 14 /2 /2024 ini.


 Maka dengan ini Ahmad Rezaly,s meminta kepada pemerintah daerah segera mengambil sikap untuk memperbaiki jalan tersebut tutup wakil ketua dua Lembaga LPK RI Kalbar (AHMAD REZALY ,S)



(Ed/Tim)

×
Berita Terbaru Update