Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Cek Ranmor Personil, Kapolres Bengkayang ingatkan Netralitas Jelang Pemilu 2024

Sabtu, 03 Februari 2024 | 08.19.00 WIB Last Updated 2024-02-03T01:19:11Z


Bengkayang,transkapuas.com - Kepolisian Resor Polres Bengkayang Bengkayang Polda Kalbar menggelar apel pengecekan ranmor dinas Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Bengkayang Jelang Pemilu 2024 .Jum’at (2/2/24) pagi.


Pengecekan Ranmor Personil Polres Bengkayang ini berlangsung di Halaman Mapolres Bengkayang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K., yang turut diikuti Pju Polres Bengkayang, Personel Polres Bengkayang serta para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Bengkayang.


Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan beberapa penekanan kepada para Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran Polres Bengkayang. Pertama yaitu, agar senantiasa jaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ladang ibadah kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa.


“Yang kedua, tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai Polisi, dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya.


Sedangkan yang ketiga, Kapolres meminta untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat dalam pelaksanaan tugas guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bengkayang yang kondusif.


“Keempat, tetap jaga netralitas Polri dalam Pemilu 2024 ini dan kelima, berkerja keras dengan ikhlas dan disiplin guna mewujudkan Bhabinkamtibmas sebagai sahabat dan sumber informasi bagi masyarakat,” ujar Kapolres.


Menutup amanatnya, Kapolres mengharapkan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, perlindungan, dan hidayahnya, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Adapun kegiatan dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu foto bersama dan pengecekan kendaraan ranmor roda dua serta Binteknis Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bengkayang di Aula Tunggal Panaluan.(robin)

×
Berita Terbaru Update