Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Mantapkan Tim Pemenangan, PH Akan Hadir di Sekadau

Kamis, 11 Januari 2024 | 15.47.00 WIB Last Updated 2024-01-12T02:41:22Z


Sekadau, transkapuas.com - Tanggal 17 Januari 2024, Paolus Hadi, Bupati Sanggau 2 periode yang mengundurkan diri dari jabatannya dan siap hadir ke Sekadau guna penguatan tim pemenangannya sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Kalbar 2.


Hal ini dikatakan oleh Ketua Tim Relawan Sabang Kabupaten Sekadau, Elon kepada media transkapuas.com saat berkunjung ke sekretariatnya beberapa waktu yang lalu.


Kepada media transkapuas.com, Ketua Tim Relawan Sabang Kabupaten Sekadau, Elon mengatakan bahwa tanggal 17 Januari hari Rabu nanti memang hasil pembicaraan melalui HP dan tim pemenangan pemilu ini akan mengumpulkan semua tim kecamatan sampai ke desa-desa.


"Di Sekadau, posko tim pemenangan dinamakan Relawan Sabang Menuju DPR RI, karena lagu Doleng donado ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat dan yang kedua bahwa beliau sudah setuju melalui telpon lewat WA bahwa akan hadir di kota Sekadau untuk mendukung tim pemenangan Kabupaten Sekadau yang tentunya sudah diperhitungkan kenapa harus hadir di Sekadau,"katanya.


Elon juga menuturkan bahwa dirinya bersama Tim Kabupaten Sekadau selalu koordinasi dengan tim di Kabupaten Sanggau dan sampai saat ini tim di kabupaten Sekadau sudah berjalan dengan baik.


"Tim Sekadau sudah siap untuk memenangkan pak Paolus Hadi dengan memaksimal tim di desa dan di kecamatan hingga dengan urusan saksi pada hari H nanti, karena itu menjadi kunci kemenangan dan itulah sebabnya kami harus bertemu langsung sekaligus kedatangan orang mantan nomor Satu di Kabupaten Sanggau menjadi penyemangat bagi tim Sekadau,"ujarnya lagi.



Tim pemenangan Kabupaten Sekadau, menurut anggota tim yang nggak mau disebutkan namanya, terdiri dari kaum muda dan generasi milenial dan sampai saat ini anak-anak muda ini ingin sekali bertemu dengan Paolus Hadi sebagai Calon Legislatifnya.


"Kami berharap pada pertemuan nanti kami ingin mendengarkan langsung seperti apa rencana beliau ke depan nanti jika sudah terpilih menjadi anggota DPR RI dimana kami yakin beliau pasti duduk karena dukungan masyarakat di dua kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sanggau ditambah dengan dukungan suara di kabupaten lain di wilayah Kalbar 2 ini,"tambahnya.


Menurut Ketua Tim Pemenangan Doleng donado menuju DPR RI ini, pertemuan tanggal 17 Januari hari Rabu nanti, tempatnya belum di tentukan namun yang jelas akan diadakan di kota Sekadau dan Elon juga berharap agar semua tim kecamatan sampai ke desa-desa bisa hadir bertemu langsung dengan Paolus Hadi. (Nk/Sy)

×
Berita Terbaru Update