Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Kapolsek Pantee Bidari Berhati Mulia Bersama Personilnya Membersihkan Masjid Baiturrahim

Jumat, 15 Desember 2023 | 22.28.00 WIB Last Updated 2023-12-15T15:28:50Z


Aceh Timur, transkapuas.com - Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. memimpin personilnya melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid Baiturrahim, Gampong Meunasah Teungoh, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Jumat, (15/12/2023).


Sebagai abdi negara yang menjaga situasi kamtibmas tetap aman, jajaran personil Kepolisian Sektor Pantee Bidari tidak hanya duduk berpangku tangan di kantornya.


Personil Polsek Pantee Bidari dipimpin Kapolsek melaksanakan kegiatan bersih bersih Masjid Baiturrahim diawali membersihkan sarana dan prasarana ibadah dengan menyapu, mengepel lantai, membersihkan jendela dan membersihkan tempat wudlu maupun kamar kecil sehingga terlihat bersih dan nyaman saat digunakan untuk ibadah.


Selain bersih bersih, pada kesempatan tersebut Kapolsek Pantee Bidari juga menyerahkan jubbah kepada enam Takmir Masjid Baiturrahim Musliadi salah satu Takmir Masjid Baiturrahim menyambut baik kerja bakti dari personil Polsek Pantee Bidari yang telah melakukan bersih-bersih dengan ikhlas dan penuh semangat. 


“Saya pribadi berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Pantee Bidari dan anggota yang telah meluangkan waktu untuk bersih bersih Masjid Baiturrahim disamping itu kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah dan bermanfaat bagi semua, ungkap Musliadi.


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update