Notification

×

GD SKD TK

GD SKD TK

Pemdes Sungai Kunyit Apresiasi Pemkab Sekadau Atas Pembangunan di Desa Sungai Kunyit

Jumat, 03 November 2023 | 21.22.00 WIB Last Updated 2023-11-22T14:24:49Z


Sekadau, transkapuas.com - Pemerintah Desa Sungai Kunyit Kecamatan Sekadau Hilir melalui Kepala Desa dan jajarannya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam tahun 2023 mengalokasikan anggaran untuk sejumlah pembangunan di desa Sungai Kunyit.


Hal tersebut disampaikan kades Sungai Kunyit, Kayus Jumat (3/11/2023).


"Pembangunan tahun 2023 di desa diantaranya rumah adat, jembatan, rehab gedung sekolah dasar, dan pembangunan gedung PAUD, sejumlah rabat beton di beberapa dusun"kata Kayus.


Sejumlah pembangunan di desa ini jelas kades akan menunjukkan kemajuan wilayahnya untuk itu warga mendukung dan membantu kelancaran pengerjaan supaya bisa selesai tepat waktu dan bisa difungsikan.  


"Pembangunan di desa ini akan menunjukkan kemajuan desa Sungai Kunyit, untuk itu semua warga mendukung dan membantu kelancaran pekerjaan supaya pengerjaannya tepat waktu," kata Kayus.


"Peran kita semua sangat diperlukan supaya pembangunan ini benar-benar dimanfaatkan untuk memajukan desa dan apresiasi kami sampaikan kepada Pemkab Sekadau atas perhatiannya dengan mengalokasikan sejumlah pembangunan ini" tambahnya.


Terpisah Kepala Dinas Pemuda Olahraga Bayu Dwi Harsono mengatakan dalam tahun 2023 Desa Sungai Kunyit berdiri rumah adat, ini sebagai komitmen pemerintah daerah di bidang kebudayaan dan adat istiadat tetap diperhatikan.


"Rumah adat ini kita harap bisa selesai tahun 2023 dan difungsikan untuk kegiatan adat maupun tempat belajar budaya nantinya bisa juga sebagai ikon desa" terang Bayu.

×
Berita Terbaru Update