Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Pejabat Kasat Lantas Polresta Pontianak Diserah Terimakan

Rabu, 08 November 2023 | 13.00.00 WIB Last Updated 2023-11-08T06:00:43Z

 


Pontianak, transkapuas.com – Pejabat Kasat Lantas Polresta Pontianak hari diserah terimakan oleh Kapolresta Pontianak dihalaman mapolresta Pontianak dalam upacara serah terima jabatan. Rabu {8/11/2023} pagi.


Diketahui serah terima jabatan Kasat Lantas ini tertuang dalam surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor ST/790/X/KEP./2023 tanggal 23 oktober 2023 Kompol I.Chanra Kirana, A.Md jabatan lama Kasat Lantas Polresta Pontianak dimutasikan sebagai Ps. Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Kalbar digantikan,sebagai penggantinya AKP Radian Andy Pratomo, S.I.K,MH pama Polda Kalbar yang sebelumnya berdinas di Polda Bengkulu.


Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi,S.I.K, MH mengatakan, “Mutasi ini hal yang biasa dalam organisasi Polri,tentunya dengan adanya pergantian pejabat baru ini apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama bisa dilanjutkan oleh yang baru,dan semoga akan semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang lalulintas. Ujarnya.


Kompol I.Chandra Kirana menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Pontianak sejak Agustus 2023 yang lalu dan kembali mendapat promosi jabatan ditempatnya pernah bertugas Ditpamobvit Polda Kalbar sebelum dirinya menjabat Kasat Lantas Polresta Pontianak.


Rizka

×
Berita Terbaru Update