Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Kepala Pasar Induk Kramat Jati Mendukung Stabilitas Ekonomi Indonesia Di Tahun Politik

Kamis, 16 November 2023 | 18.00.00 WIB Last Updated 2023-11-16T11:00:43Z

 


Jakarta, transkapuas.com - Kepala Pasar Induk Kramat Jati, Mardiyanto, memastikan pasokan barang kebutuhan pokok (bapok) di wilayah timur Indonesia stabil jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).


Hal ini disampaikan saat meninjau pasokan stok bahan pokok di dalam pasar induk kramat jati, Kamis (16/11).


"Setelah kami pantau, kami lihat bahwa ketersediaan bapok aman. Hal yang paling penting adalah stok aman dan ini menjadi sesuatu yang diperlukan untuk menyambut Natal dan tahun baru serta memasuki massa Tahun Politik" ujar Mardiyanto dalam keterangan resmi.


Mardiyanto Juga menjelaskan bahwa, Pasar Induk Kramat Jati mendukung kebijakan pemerintah dalam menstabilkan harga bahan pokok sehingga issue menipis nya stok pasokan bahan pokok yang di gunakan oleh sebagian para politikus untuk menyerang opini terhadap pemerintah dapat terpatahkan.


Kami juga mengatakan bahwa dengan adanya kebijakan dari pemerintah, sangat berguna dan Psar Induk Kramat Jati selalu implementasikan kebijakan maupun program pemerintah kepada para pedagang Pasar Induk Kramat Jati. Maka dari ini kami selalu mendukung kebijakan Pemerintah.


Menurutnya, meski stok bahan pokok masih aman, namun ada sejumlah bahan-bahan komoditas yang sedikit mengalami kenaikan yang tidak terlalu tinggi jelang Nataru.

Lanjutnya, kenaikan di bahan pokok terjadi pada beras medium, karena secara nasional memang beras medium mengalami naik.


 (azis)

×
Berita Terbaru Update