Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Aron Apresiasi Progres Peningkatan Jalan Ng. Taman - Meragun, Simpang SP 2 - Landau Kodah

Kamis, 23 November 2023 | 09.13.00 WIB Last Updated 2023-11-23T02:13:49Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron sangat mengapresiasi progres pengerjaan peningkatan jalan Nanga Taman - Meragun Ruas Simpang SP 12 - Landau Kodah yang terus dilaksanakan pengerjaan saat ini tinggal pengaspalan dan tengah dilaksanakan.


Hal ini diungkapkan Bupati Sekadau, Aron dalam keterangan pers usai melakukan peninjauan progress pengerjaan jalan Simpang SP 12 -Landau Kodah bersama Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (23/11/2023).


Progress pengerjaan jalan Simpang SP 12 - Landau Kodah di akui bupati sangat menggembirakan, padahal sebelumnya pengerjaan jalan yang dibiayai lewat skema APBN ini diselimuti kekhawatirannya mengingat akses transportasi angkutan material ke lokasi sulit.


Terkini, jelas Aron pengerjaan jalan sudah pengaspalan kita optimis per 31 Desember bisa tuntas dan segera difungsikan untuk kelancaran warga sejumlah desa.


"Pengerjaan jalan Simpang SP 12 - Landau Kodah sudah lama diidamkan warga, menurut pengakuan teman -teman warga trans disini, selama 40 tahun merindukan pembangunan jalan baru dalam 2 tahun ini mereka bisa lihat jalan yang mereka idamkan" ucap bupati.


Diakui bupati, memang kondisi jalan ini sebelumnya hancur mobil selalu amblas, namun saat ini jalan sudah lancar. Pada kesempatan ini Aron menyampaikan terima kasih kepada pemerintah telah menganggarkan anggaran untuk perbaikan jalan di Sekadau.


"Tahun depan kita berharap pemerintah kembali alokasikan anggaran untuk ruas jalan ini kalau berharap APBD kita terbatas, saat ini begitu banyak PR jalan daerah yang harus kita perbaiki" tandas Bupati.


Pada kesempatan ini bupati berharap, apabila nantinya jalan telah selesai supaya masyarakat hati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraan mengingat jalan sudah mulus. (Sy)

×
Berita Terbaru Update